K-Entertainment - 29 December 2023

Ini Dia 5 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di 2023

Berlin Belladina - 29 December 2023
Ini Dia 5 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di 2023

Di tahun ini, banyak banget perilisan drama Korea dengan berbagai macam genre yang memikat hati para penonton. Gak bisa dipungkiri kalau drama Korea makin popular dan dikenal masyarakat dunia bahkan sering masuk top 10 trending atau paling banyak ditonton di platform streaming lho.

Ini dia 5 drama Korea dengan rating tertinggi di 2023.

Taxi Driver 2 (21%) SBS

Diurutan pertama yaitu Taxi Driver 2 berhasil mencapai 21%. Drakor sekuel ini menjadi salah satu drama Korea yang paling dinantikan lho Teman iStyle.

Apalagi Taxi Driver menangkat issue-issue yang sedang hangat dan terjadi di masyarakat. Taxi Driver 2 masih mengangkat cerita yang sama namun lebih intens. Rainbow Taxi Company tetap berlanjut melawan kejahatan dan menegakan keadilan untuk para kliennya.

Doctor Cha (18,5%) JTBC

FYI Teman iStyle, Doctor Cha termasuk series drama Korea yang sukses di tahun 2023. Mencapai rating 18,5%, drakor ini tayang di JTBC dan juga Netflix yang selalu mendapat rating tinggi di setiap episode sejak penayangan perdananya.

Baca Juga:

Sinopsis Drakor ‘Cinderella at 2 AM’, Cast: Shin Hyun Been, Moon Sang Min

‘Doctor Cha’ berkisah ibu rumah tangga Cha Jung Suk diperankan oleh Uhm Jung Hwa, yang telah mengabdikan dirinya untuk keluarganya selama lebih dari 20 tahun, saat ia mulai menjalani hidupnya sendiri dan kembali bekerja sebagai dokter residen.

Crash Course in Romance (17%) tvN

Di urutan ketiga ada Crash Course in Romance dengan rating 17%. Tayang 14 Januari 2023, srama bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang kisah cinta antara guru matematika dan wali murid sekaligus mengangkat realita pendidikan di Korea Selatan.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Drakor Dibintangi Song Kang, Ada yang Terbaru!

Drakor ini wajib banget masuk ke dalam list tontonan mu selanjutnya, gak boleh dilewatin.

Doctor Romantic 3 (16.8%) SBS

Drama Dr. Romantic 3 sendiri menceritakan kehidupan para dokter dan tenaga medis di Rumah Sakit Doldam setelah peristiwa penting terjadi di musim sebelumnya, yaitu berdirinya Pusat Trauma RS Doldam. Drakor produksi SBS satu ini mencapai rating tertingginya di 16.8%.

Salah satu yang membuat rating ini naik adalah munculnya dokter Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) di season ke tiga, bahkan menjadi peringkat pertama di antara semua program yang disiarkan di hari itu lho.

Agency (16%) JTBC

Last but not least diurutan ke lima ada Agency yang mencapai rating tertinggi nya di 16%. Selain masuk ke dalam drama Korea dengan rating tertinggi di 2023, drakor ‘Agency’ termasuk rating tertinggi per episode nya sepanjang masa JTBC.

Go Ah In (Lee Bo Young), seorang wanita dari latar belakang keluarga yang kurang mampu, yang berjuang keras untuk mencapai kesuksesan dalam karirnya di advertising agency.

Comments

You must Register or Login to post a comment.