K-Pop Zone - 31 December 2023

Apakah Jimin Oplas? Ini Dia Fakta-Fakta Lengkapnya!

Khansa Zhafira - 31 December 2023
Apakah Jimin Oplas? Ini Dia Fakta-Fakta Lengkapnya!

Jimin dikenal sebagai salah satu anggota boyband paling populer dari Korea, BTS yang tidak hanya memiliki visual yang tampan namun juga talenta yang luar biasa. Hanya saja karena paras tampan yang dimilikinya inilah yang membuat banyak penggemar penasaran apakah Jimin oplas?

Seputar Operasi Plastik dan BTS

Sebenarnya, operasi plastik merupakan hal yang sangat lumrah dilakukan di Korea Selatan karena negara tersebut memang terkenal dengan teknologi dan kelengkapan prosedural kecantikan yang dimiliki. Jadi jangan kaget jika banyak artis maupun masyarakat di sana memiliki wajah dengan fitur yang luar biasa untuk memenuhi standar kecantikan di kalangan masyarakat.

Namun terkait dengan visual para anggota BTS yang luar biasa, seorang ahli bedah plastik asal Beverly Hills menyampaikan jika dinilai dari perspektif profesionalnya, beberapa anggota telah melakukan perubahan meskipun tidak masif.

Sumber: google.com

Seperti RM yang diduga telah melakukan operasi pada bagian hidungnya serta Suga yang sudah menjalani operasi pada bagian kelopak mata. Sedangkan J-Hope dinilai telah melakukan beberapa prosedur oplas seperti  mata, hidung, hingga mulut. 

Namun para profesional meyakini jika member seperti V bahkan tidak menjalani  prosedur operasi apapun. Namun bagaimana dengan Jimin? Yuk kita gali lebih jauh!

Jadi, Apakah Jimin Oplas?

Seorang ahli bedah lainnya dari Amerika Serikat, Anthony Young menyebutkan jika Jimin BTS merupakan salah satu contoh wajah alami yang ada di industri KPOP. 

Pada tahun 2021 lalu, Anthony memposting sebuah video di akun TikTok miliknya yang menyatakan jika Jimin termasuk member yang sama sekali tidak melakukan operasi plastik. Dokter tersebut dapat mengeluarkan pendapat tersebut setelah menganalisis visual Jimin secara keseluruhan.

Bahkan seorang dokter di Korea juga memiliki kesimpulan yang sama setelah menganalisis visual Jimin di saluran YouTube "Doctrio". Bahkan dokter ini juga menyebutkan jika Jimin adalah visual alami favoritnya dan akan membuat siapapun jatuh cinta.

Comments

You must Register or Login to post a comment.