K-Pop Zone - 19 December 2023

Mission Selesai! SEVENTEEN Sukses Akhiri Dome Tour "FOLLOW TO JAPAN"!

Nurahman Latif - 19 December 2023
Mission Selesai! SEVENTEEN Sukses Akhiri Dome Tour "FOLLOW TO JAPAN"!

Hi Teman iStyle! 

Pasti udah pada deg-degan nungguin kelanjutan keseruan SEVENTEEN di Jepang, kan? Yap, konser dome tour mereka yang bertajuk "FOLLOW TO JAPAN" akhirnya resmi berakhir pada 16 dan 17 Desember kemarin di Fukuoka PayPay Dome! Seru-seruan apa aja sih yang udah SEVENTEEN dan Carat Jepang lalui selama tur ini? Yuk, ikutan recap bareng iStyle.id!

Capai Rekor Baru!

Selama lima bulan terakhir, SEVENTEEN telah memanaskan lima kota besar di Jepang—Tokyo, Saitama, Nagoya, Osaka, dan Fukuoka—melalui 12 penampilan memukau. Total 515.000 Carat Jepang bersorak histeris menyaksikan aksi panggung energik SEVENTEEN! Khusus di Fukuoka, mereka berhasil memikat 80.000 penonton selama dua hari berturut-turut.

Seru dari Awal Sampai Akhir!

Mulai dari dentuman "Son Oh Gong", hentakan "DON QUIXOTE", semangat "Clap", hingga ballad emosional "Don't Wanna Cry", SEVENTEEN memanjakan telinga Carat dengan sederet lagu hits mereka. Gak cuma musik, para member SEVENTEEN juga sukses bikin hati Carat meleleh dengan pesona dan interaksi mereka yang hangat.

Ucapan SEVENTEEN Penuh Rasa Syukur 

"Bertemu Carat di panggung sebesar ini rasanya baru, menyenangkan, dan menegangkan sekaligus," ungkap SEVENTEEN dengan tulus. Mereka melanjutkan, "Meskipun cuacanya agak dingin hari ini, tapi cinta kami dengan Carat jauh lebih panas dari apapun. Kami harap kita bisa terus bersama dalam keadaan sehat untuk waktu yang lama."

Ucapan haru tak berhenti sampai di situ. SEVENTEEN juga mengungkapkan perasaannya tentang berakhirnya tur kubah mereka, "Ada perasaan sedih dan bangga bercampur aduk saat tur kubah lima kota Jepang ini berakhir. Terima kasih yang tulus kepada Carat yang datang ke semua venue tur kubah, dari Tokyo sampai Fukuoka. Terima kasih telah membuat SEVENTEEN terus berani bermimpi lebih besar. Sampai bertemu di stadion tahun depan!"

SEVENTEEN Lebih dari Sekedar Konser

Keseruan "FOLLOW TO JAPAN" nggak cuma berhenti di konser dome. SEVENTEEN juga menggelar proyek city-type concert playpark bertajuk "THE CITY" di lima kota di Jepang. Penggemar dimanjakan dengan berbagai instalasi unik, mulai dari patung anggota SEVENTEEN setinggi manusia di dek observasi Fukuoka Tower, pesawat berhiaskan wajah mereka yang terbang melintasi langit Jepang, hingga pertunjukan air mancur spektakuler yang disinkronisasi dengan lagu terbaru mereka di Canal City Hakata.

Ingin Tetap Update dengan SEVENTEEN? iStyle.id Jawabannya!

Pastinya Teman iStyle nggak mau ketinggalan berita terbaru tentang SEVENTEEN, kan? Langsung aja kepoin iStyle.id deh! Website dan aplikasi iStyle.id bakal kasih info terupdate tentang SEVENTEEN, mulai dari jadwal konser, kegiatan terbaru, sampai fakta-fakta menarik member kesayanganmu. Jangan sampai ketinggalan ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.