K-Entertainment - 18 December 2023

Jelang Tayang, tvN Rilis Poster Karakter Pemain Drakor ‘Marry My Husband’

Dina Pangestu - 18 December 2023
Jelang Tayang, tvN Rilis Poster Karakter Pemain Drakor ‘Marry My Husband’

Akhirnya, tvN sudah merilis poster karakter untuk pemain drama Korea terbaru ‘Marry My Husband’. Deretan pemain berbakat yang siap meramaikan drama ini, di antaranya ada Park Min Young, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, Na In Woo, dan Lee Gikwang Highlight.

Diadaptasi dari web novel, cerita drama ini menyajikan kisah balas dendam Kang Ji Won yang menderita sakit parah. Ia menjadi saksi dari hubungan gelap suaminya, Park Min Hwan dengan sahabatnya, Jung Soo Min. Kemudian, ada perkelahian yang bikin Kang Ji Won meninggal di tangan sang suami.

Kang Ji Won tiba-tiba membuka matanya dan berada 10 tahun ke masa lalu. Dapat kesempatan hidup lagi, akhirnya ia memutuskan buat membalas dendam bersama bosnya, Yoo Ji Hyuk. Selengkapnya, Teman iStyle bisa baca sinopsisnya di bawah ini: Sinopsis Drakor ‘Marry My Husband’, Park Min Young dan Lee Yi Kyung Jadi Pasutri

Jelang penayangannya pada 1 Januari 2024 mendatang, yuk simak karakter para pemeran drakor ‘Marry My Husband’ di bawah ini!

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

1. Park Min Young sebagai Kang Ji Won

Dua poster kontras Park Min Young menyoroti perubahan dalam karakternya antara siklus kehidupan pertama dan kedua. Dalam kehidupan pertamanya, Kang Ji Won kelihatan gugup dan bingung sambil bertanya, “Apakah aku terlalu percaya?” Sementara itu, ada juga keterangan yang bertuliskan “karpet yang tragisnya dikhianati oleh sahabat dan suaminya”.

Namun, saat Kang Ji Won hidup yang kedua, Kang Ji Won jadi lebih garang. Sekarang, Kang Ji Won dengan percaya diri mengatakan kepada sahabat liciknya, “Sampah yang kau inginkan? Tanggung sendiri saja”.

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

2. Lee Yi Kyung sebagai Park Min Hwan

Poster Lee Yi Kyung memperkenalkan pemirsa sebagai suami Kang Ji Won yang egois dan suka berselingkuh, Park Min Hwan. Ia lebih tertarik pada kesenangan fisik dibandingkan merawat istrinya yang lagi sakit parah.

Baca Juga: Profil Pemeran Utama Drakor ‘Marry My Husband’, Ada Park Min Young

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

3. Song Ha Yoon sebagai Jung Soo Min

Di posternya, sahabat berkhianat Kang Ji Won, Jung Soo Min yang selalu mengincar segala yang dipunyai Kang Ji Won digambarkan sebagai 'ahli dalam gaslighting’.

Dalam tulisan di posternya, ia menyatakan, “Semua yang kamu suka, aku juga suka! Bahkan suamimu”.

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

4. Na In Woo sebagai Yoo Ji Hyuk

Sementara itu, poster Na In Woo memberi petunjuk tentang aliansi gak terduga antara Kang Ji Won dan bos dinginnya, Yoo Ji Hyuk, yang hubungannya terbatas pada lingkup profesional selama siklus kehidupan pertamanya.

Baca Juga: Teaser ‘Marry My Husband’ Resmi Rilis, Endingnya Bikin Penasaran!

Sekarang sebagai sekutu yang bisa diandalkan, Yoo Ji Hyuk meyakinkan Kang Ji Won, “Jangan pikirkan yang lain. Aku sudah memutuskan untuk berjuang. Aku bakal menang”.

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

5. Lee Gikwang sebagai Baek Eun Ho

Akhirnya, Lee Gikwang Highlight memainkan peran Baek Eun Ho yang sebenarnya belum benar-benar melupakan cinta pertama yang gak terbalaskan dari masa sekolah, Kang Ji Won.

Saat mereka ketemu lagi selama kesempatan hidup kedua Kang Ji Won, pertemuan mereka membangkitkan perasaan lama pada Baek Eun Ho yang masih amatir dalam hal kencan.

Itulah karakter para pemain drakor ‘Marry My Husband’. Gimana, Teman iStyle tertarik gak nih menonton drama balas dendam satu ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.