K-Entertainment - 29 November 2023

Comeback Layar Lebar, Song Ji Hyo Akan Bintangi Film ‘Meeting House’

Dina Pangestu - 29 November 2023
Comeback Layar Lebar, Song Ji Hyo Akan Bintangi Film ‘Meeting House’

Bintang ‘Running Man’ Song Ji Hyo siap menyapa penonton di layar lebar melalui film terbarunya ‘Meeting House’ setelah kurang lebih empat tahun sejak film ‘Intruder’ tahun 2020. Kabar comeback sang aktris dikonfirmasi oleh agensinya, Nexus E&M, pada 29 November.

“Song Ji Hyo baru-baru ini mengkonfirmasi kehadirannya dalam film 'Meeting House’," ujar pihak agensi.

"Mohon nantikan transformasi dan daya tarik baru Song Ji Hyo, yang berencana untuk membuktikan kehadirannya sebagai aktris yang dapat dipercaya dalam karyanya yang baru." lanjutnya.

Baca Juga: Tinggalkan Uzurocks Ent, Song Ji Hyo Menandatangani Kontrak Eksklusif Dengan Agensi NEXUS E&M

‘Meeting House’ ini sendiri menceritakan kisah Taejeo (Song Ji Hyo), yang sudah menjadi penjaga penjara perempuan selama 15 tahun. Ia bertemu dengan putri seorang narapidana yang ditangani olehnya.

Film barunya Song Ji Hyo ini ditulis dan disutradarai Cha Jung Yoon yang telah meraih penghargaan di festival film domestik dan internasional dengan karya-karyanya seperti ‘Out’ dan ‘Sangju’.

Sumber foto: Instagram (my_songjihyo)

Sebelumnya, Song Ji Hyo telah terus-menerus aktif di dunia film, drama, program hiburan, dan iklan dengan kecantikannya yang tetap gak berubah dan gaya aktingnya yang unik. Ekspresi lembut, mata yang tegas, dan akting yang stabil dari Song Ji Hyo telah mendukung tiap karakter yang dimainkannya. Karena itu, aktris kelahiran 1981 ini sudah membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan kemampuan karakternya dalam berbagai genre.

Baca Juga: 

Dukung Pacarnya, Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film ‘Our Season’

Rating ‘Running Man’ Turun Setelah Ditinggal Jeon So Min

Menyikapi comeback Song Ji Hyo, masyarakat dan pihak industri senang akhirnya bisa melihat aktris ini dalam karya barunya. Song Ji Hyo, yang menampilkan berbagai transformasi dalam tiap karyanya dan kerja kerasnya yang gak kenal lelah, menimbulkan rasa penasaran gimana penampilannya di film ‘Meeting House’.

Proses syuting film ‘Meeting House’ ini sendiri dijadwalkan dimulai pada bulan Januari 2024 mendatang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.