K-Entertainment - 27 March 2017

Balenciaga Hadirkan Throwback Tahun 90-an Lewat Slap Bracelet

Admin - 27 March 2017
Balenciaga Hadirkan Throwback Tahun 90-an Lewat Slap Bracelet

Selain choker, aksesoris yang populer di tahun 90-an adalah slap bracelet. Gelang praktis yang akan langsung melingkar di pergelangan tangan ini memang cukup digemari pada masanya. Kini di tahun 2017, Balenciaga hadirkan throwback tahun 90-an lewat slap bracelet. Dengan nuansa warna neon yang stand out dan desain stylish, slap bracelet Balenciaga terdiri dari dua jenis warna yaitu neon pink dan lemon lime.

Desain slap bracelet Balenciaga nggak beda jauh dengan slap bracelet yang ada di masa 90-an dulu. But of course, these are made in Italy with leather material. Dengan dilengkapi detail logo Balenciaga, slap bracelet ini jadi sebuah fashion statement yang unik dan menarik. Slap bracelet Balenciaga dijual seharga $195 atau sekitar IDR 2.6 juta. Wow.

Fyi, Balenciaga bukanlah yang pertama mengeluarkan slap bracelet. Sebelumnya ternyata sudah ada beberapa brand high fashion yang mengeluarkan koleksi gelang 90-an ini. Mereka antara lain Opening Ceremony di tahun 2013 dan Kenzo.   Photo source: allure, hypebeast

Comments

You must Register or Login to post a comment.