K-Pop Zone - 11 October 2023

aespa Comeback 10 November, Pre-Order Album Sedang Berlangsung

Rafa Syawalia R - 11 October 2023
aespa Comeback 10 November, Pre-Order Album Sedang Berlangsung

Mini album keempat aespa, Drama, yang menjadi lagu utama untuk comeback kali ini yang akan dirilis pada 10 November nih, Teman iStyle. aespa dengan Drama akan menampilkan total 6 lagu serta genre yang beragam.

Pada bulan Mei lalu, aespa mencapai status pre-order tertinggi untuk penjualan dengan mini album ketiga mereka, ‘MY WORLD.’ aespa juga mencetak berbagai rekor, seperti menjadi top seller pada hari pertama perilisan di antara semua K-I dan memiliki penjualan hari pertama tertinggi di antara girl grup K-pop dalam sejarah. 

Baca juga: aespa Tutup Tur Dunia Pertama ‘SYNK: HYPER LINE’ dengan Konser Terakhir di Paris

Judul lagu mereka sebelumnya, Spicy, juga berhasil menyapu tangga lagu domestik dan internasional yang masuk menjadi nomor satu di berbagai tangga lagu musik real-time dan menduduki puncak bagian global dan Korea di tangga lagu baru dan tangga video musik QQ Music Tiongkok.

Di sisi lain, mini album keempat aespa, Drama, akan dirilis di berbagai situs musik pada pukul 14.00 tanggal 10 November. Pre-order tersedia mulai hari ini (tanggal 11) di berbagai toko musik online dan offline.

Baca juga: Penampilan aespa di SMTOWN LIVE Tuai Pujian Para Fans

Yeay, akhirnya aespa comeback lagi di tahun 2023 ini! Teman iStyle ada juga yang ikutan pre-orders album aespa? Jangan lupa kunjungi laman K-Hub dan follow Instagram @khub_istyleid untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol sampai ke tips dan trik gaya hidup artis Korea! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.