K-Entertainment - 21 September 2023

5 Drakor Rating Tertinggi di Bulan September 2023

Rafa Syawalia R - 21 September 2023
5 Drakor Rating Tertinggi di Bulan September 2023

Teman iStyle yang K-Drama Enthusiast wajib baca nih artikel ini. Di sini, akan mengkurasi daftar drakor rating tertinggi di pertengahan bulan September ini. Ada banyak genre unik yang diusung dalam daftar drama Korea rating tertinggi mulai dari romansa, slice of life, keluarga sampai fantasi. Apa saja nih? Yuk, baca bareng-bareng artikel ini.

Deretan Drama Korea dengan Rating Tertinggi

1. Live Your Own Life

Merih rating sampai 18,4% di KBS2 TV untuk penayangan episode kedua, drama ini membawa Uee sebagai pemeran utama bersama lawan mainnya Ha Joon. Drama ini mengisahkan tentang anak perempuan yang bernama Hyo Shim (Uee) yang bekerja banting tulang dengan ikhlas untuk menghidupi orang tuanya. Namun, lama-lama kelamaan keluarga Hyo Shim bagaikan lintah yang hanya menempel dan membebankan kehidupannya. Dengan konflik tersebut, Hyo Shim mencari kebebasan dan kebahagiaan dirinya.

Baca juga: Drakor ‘Moving’ Akan Berlanjut ke Season 2? Ini Kata Penulis Naskah

2. The Real Has Come

Drama Korea The Real Has Come yang diperankan oleh Baek Jin Hee, Ahn Jae Hyun, Cha Joo Young dan Jung Eui Jae berhasil meraih rating tertinggi sebesar 22,9% nih! Drama ini menceritakan mengenai Oh Yeon Doo seorang perempuan pemberani yang menjadi pilar keluarganya hamil dengan pacarnya. Naas, pacarnya terciduk berselingkuh dan membuat Yeon Doo memutuskan pilihan yang hidup yang cukup gila nih!

3. The First Responders 2

Underrated! Drama Korea The First Responders baik di musim pertama dan kedua selalu meraih rating tertinggi! Saat ini rating drama ini meningkat secara signifikan dan mencapai 9,3% dengan episode terakhirnya. Dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon drama ini wajib banget sih masuk watchlist kalian nih, Teman iStyle!

4. Behind Your Touch

Kehadiran Suho EXO, Han Ji Min dan Lee Min Ki membuat drama Korea Behind Your Touch meraih rating tertingginya sampai 8,7 persen untuk drama besutan JTBC. Drama yang mengisahkan dokter hewan yang dapat melihat masa lalu siapa pun dengan menyentuh belakang tubuh mereka ini tinggal menyisakan empat episode lagi nih!

Baca juga: Park Gyu Young Ungkap Alasan Bintangi Drakor ‘A Good Day to Be a Dog’

5. The Seven (7 Escape)

Para aktor The Penthouse reuni, drama The Seven menjadi sorotan siapa pun penggemar K-Drama! Meskipun baru tayang, drama The Seven menoreh rating sebesar 6,1 persen untuk episode kedua yang dirilis di stasiun TV KBS. Mengisahkan cerita balas dendam yang dibalut genre misteri dari kasus hilangnya seorang anak perempuan, ketujuh orang dengan profesi berbeda-beda terjebak dan berusaha melarikan diri sekaligus mengungkapkan kebenaran.

Itulah 5 drama Korea dengan rating tertinggi yang sedang rilis di pertengahan bulan September ini, Teman iStyle! Ada yang udah nonton atau belum sama sekali nih? Kuy, masukin ke watchlist kalian ya buat drama Korea yang belum kalian nonton nih!

Comments

You must Register or Login to post a comment.