K-Pop Zone - 05 April 2023

ARMY, Lengkapi Koleksi Merchandise-mu dengan BTS Special 8 Photo-Folio

Neng Osa Nurohmah - 05 April 2023
ARMY, Lengkapi Koleksi Merchandise-mu dengan BTS Special 8 Photo-Folio

Kabar gembira untuk ARMY, BTS akan merilis proyek spesial berupa BTS Special 8 Photo-Folio. Proyek ini dikatakan spesial karena akan merilis foto-folio anggota secara solo. Selain itu, para anggota juga ambil bagian dalam rancangan, desain konsep, gaya, bahkan sampai properti untuk pengambilan foto.

BTS Special 8 Photo-Folio dirilis mulai tanggal 1 September 2022 dimulai dari perilisan milik Jungkook yang juga bertepatan pada hari ulang tahunnya. Selanjutnya, para anggota yang lain akan merilis foto-folio masing-masing untuk ulang tahun mereka.

Seluruh anggota akan menunjukkan karakter dirinya lewat foto-folio ini. Meskipun begitu, tiap-tiap foto-folio antar anggota memiliki keterhubungan.

Baca juga: BTS TinyTan Butter Mini Fan, Merchandise yang Wajib ARMY Punya

Selain individu, BTS Special 8 Photo-Folio juga merilis dalam versi grup dengan judul ‘Us, Ourself, & BTS We’. Foto-folio versi grup menunjukkan penyatuan ide dari tiap-tiap anggota yang mencatat kembali kenangan para anggota BTS.

Me, Myself, & Jungkook ‘Time Difference’

Sumber gambar: Katalog iStyle

Merchant BTS spesial ini berisi 80 halaman dengan foto-foto menakjubkan para anggota. BTS Special Photo-Folio Jungkook mengambil tajuk Me, Myself, & Jungkook ‘Time Difference’. Dalam fotonya, Jungkook mengusung konsep perbedaan waktu siang dan malam yang menunjukkan kekurangan dan kelemahan dirinya.

Me, Myself, and RM Entirety

Sumber gambar: Katalog iStyle

Kemudian dilanjut dengan perilisan Foto-Folio sang leader, RM. Ia mengambil tema Me, Myself, dan RM 'Entirety’. Konsep ini menunjukkan berbagai sisi RM yang bisa ARMY lihat di atas panggung.

Baca juga: Semakin Lancar Berbahasa Korea dengan Buku ‘Talk! with BTS’

Me, Myself, & Jimin 'ID: Chaos'

Sumber gambar: Katalog iStyle

Member BTS selanjutnya yang merilis Foto-Folio adalah Jimin. Dengan tajuk Me, Myself, & Jimin 'ID: Chaos', ia ingin menunjukkan suasana hatinya yang sering kali berbeda, itu ditunjukkan dalam ID: Chaos.

Me, Myself, & Sea of Jin Island

Sumber gambar: Katalog iStyle

Dilanjutkan Jin, ia mengambil konsep Me, Myself, & Sea of Jin Island.  Kecintaannya pada memancing barangkali memberinya ide untuk foto-folionya. Dengan konsep ini, Jin berusaha menunjukkan beragam emosi yang berbeda. Beberapa sisi baru Jin yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya akan terlihat lewat foto-folio ini. 

Me, Myself, & 'Veautiful Days'

Sumber gambar: Katalog iStyle

Menjelang akhir tahun, V juga merilis foto-folionya. Tajuk Me, Myself, & 'Veautiful Days' tampaknya cocok dengan dirinya. V bertransformasi menjadi seorang pria Inggris di abad 19. Dengan sebuket bunga di tangannya, V akan membuat hari-harimu menjadi lebih indah.

Baca juga: Tampil Ciamik dengan Merch Shirt Jungkook (BTS) SEVEN

Me, Myself, & 'All New Hope'

Sumber gambar: Katalog iStyle

Me, Myself, & 'All New Hope'. ARMY pasti setuju kalau J-Hope adalah salah satu member yang selalu memberikan positive vibe. Dalam konsep Foto-Folionya, J-Hope juga menyoroti tentang pertemuan harapan baru. Kamu juga bisa melihat sisi lain J-Hope yang selama ini jarang terlihat.

Me, Myself, & Wholly or Whole Me

Sumber gambar: Katalog iStyle

Member terakhir yang merilis Foto-Folio adalah SUGA. Ia mengambil konsep dengan judul Me, Myself, & Wholly or Whole Me. Ia mengisi proyek spesialnya dengan perayaan kebebasan di alam terbuka Los Angeles.

BTS Special 8 Photo-Folio berisi pet cover, photobook, mini poster, folded poster, postage stamp, photocard, dan member item yang berbeda-beda. 

Teman iStyle yang ingin mengoleksi BTS Special 8 Photo-Folio, kamu bisa memesannnya di iStyle.id, barang Korea sudah pasti ori.

Comments

You must Register or Login to post a comment.