K-Pop Zone - 05 January 2022

BTS TinyTan Butter Mini Fan, Merchandise yang Wajib ARMY Punya

Neng Osa Nurohmah - 05 January 2022
BTS TinyTan Butter Mini Fan, Merchandise yang Wajib ARMY Punya

Siapa di sini di antara Teman iStyle yang nge-fans berat sama BTS? Kalau kalian ARMY, kalian harus mengoleksi merchandise yang satu ini, Royche - BTS TinyTan Butter Mini Fan.

Royche - BTS TinyTan Butter Mini Fan merupakan kipas angin mini yang bisa kamu bawa kemana pun kamu pergi. Di negara tropis seperti Indonesia ini, cuaca kadang bisa panas sekali. Oleh karena itu, merchandise BTS yang satu ini pasti akan sangat berguna.

Baca juga: Suga Reading List Book! Rekomendasi 5 Buku yang Dibaca Suga BTS

Kontrol kecepatan angin Handy Fan ini sampai 3 langkah loh, Teman iStyle. Tahap 1, kipas dapat berputar dengan kecepatan 2.3 m per detik. Di tahap 2, kecepatan baling-baling kipas berputar 3.3 m per detik. Sedangkan di tahap 3, kipas angin dapat berputar hingga 4.1 m tiap detiknya. 

Handy fan mini ini juga dapat bertahan hingga 3 jam. Waktu yang cukup lama untuk menghilangkan rasa gerah. Kipas ini juga bersifat portable dengan ukuran 70 x 47 x 140 mm yang dapat dibawa kemana pun dengan tali strap yang dapat kamu lingkarkan ke tangan sehingga tidak akan mudah lepas.

Baca juga: ARMY Siap-Siap! BTS Bakal Launching Buku Bulan Juli Ini

BTS TinyTan Butter Mini Fan dapat diisi ulang dengan sistem charger. Saat baterai mulai lowbat lampu LED akan berwarna putih sebagai peringatan. Saat kipas sedang diisi daya, lampu LED akan berkedip berwarna merah.

Kipas angin mini BTS ini juga bisa kamu hias dengan hadiah stiker saat membeli kipas. Stiker berukuran 90 x 140 mm dan bisa kamu potong kecil-kecil sesuai tulisan atau gambar pada stiker.

Baca juga: Jimin BTS Berpartisipasi Dalam Soundtrack Film Fast and Furious 10

Bagian bawah kipas dilengkapi dengan silikon yang memberikan sifat non-slip sehingga kipas bisa berdiri dengan tegak saat kamu menaruhnya di tempat yang datar.

Sama seperti member BTS yang berjumlah 7, kipas angin mini BT21 ini juga memiliki 7 variasi yang mewakili tiap-tiap member.

Sumber foto: Katalog iStyle

Royche - BTS TinyTan Butter Mini Fan (JIN)

Sumber foto: Katalog iStyle

Royche - BTS TinyTan Butter Mini Fan (SUGA)

Sumber foto: Katalog iStyle

Royche - BTS TinyTan Butter Mini Fan (J-HOPE)

Sumber foto: Katalog iStyle

Royche - BTS TinyTan Butter Mini Fan (RM)

Sumber foto: Katalog iStyle

Royche - BTS TinyTan Butter Mini Fan (JIMIN)

Sumber foto: Katalog iStyle

Royche - BTS TinyTan Butter Mini Fan (V)

Sumber foto: Katalog iStyle

Royche - BTS TinyTan Butter Mini Fan (JUNGKOOK)

Sebagai tambahan informasi, demi keamanan, jika ada benda asing yang masuk ke dalam kipas saat sedang menyala, handy fan ini otomatis akan berhenti beroperasi. Setelah mengeluarkan benda asing, tekan kembali tombol daya untuk menyalakannya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.