K-Pop Zone - 08 July 2023

Tampil Ciamik dengan Merch Shirt Jungkook (BTS) SEVEN

Neng Osa Nurohmah - 08 July 2023
Tampil Ciamik dengan Merch Shirt Jungkook (BTS) SEVEN

Kabar gembira buat para ARMY sedunia, Jungkook BTS akhirnya akan melangsungkan solo debutnya pada 14 Juli 2023 dengan single digital bertajuk ‘SEVEN’. Para penggemar sangat antusias dengan kabar tersebut karena debut solo member BTS adalah hal yang sangat ditunggu sejak pengumuman hiatusnya grup ternama tersebut.

Bukan cuma lagu yang akan dirilis pada debut solo Jungkook BTS kali ini. Melainkan juga berbagai macam merchandise, salah satunya adalah SEVEN Merch Shirt. Kemeja ini terbuat dari bahan yang ringan dan tipis yang akan nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

Baca juga: Keren! Single ‘Seven’ Jungkook BTS Duduki Peringkat No.1 Billboard HOT 100

Tombol snap plastic di sisi depan kemeja juga menampilkan ukiran detail nama Jungkook BTS. Kamu juga bisa menggunakan tali di sekeliling keliman kemeja untuk menyesuaikan ukirannya sesuai keinginan dan seleramu.

SEVEN Merch shirt

Sumber gambar: Katalog iStyle

Sisi belakang kemeja didesain dengan cetakan nama Jungkook yang tumpang tindih dan judul lagu barunya ‘Seven’ days a week. Sebagai ARMY sejati, pastinya kamu mau dong punya kemeja berdesain nama Jungkook. Apalagi benda ini official merchandise dari agensi bersangkutan.

Baca juga: Girlfriend Look ala Han So Hee di MV Seven Jungkook BTS

SEVEN Merch Shirt ini juga memiliki warna yang terbilang netral sehingga akan mudah dipadukan dengan berbagai jenis outfit lainnya. Kamu bisa memadukan kemeja ini dengan jeans, kulot, kargo, dan bawahan lainnya sesuai seleramu.

Kemeja ini memiliki dua ukuran yaitu M dan L. Untuk ukuran M, panjang tubuh berukuran 70 cm, lebar bahu 56 cm, lebar dada 64 cm, lebar bawah kemeja 67 cm, dan panjang lengan bahu 60.5 cm. Sedangkan untuk ukuran L, panjang tubuh berukuran 72 cm, lebar bahu 57.8 cm, lebar dada 67 cm, lebar bawah kemeja 69 cm, dan panjang lengan bahu 61.9 cm. 

Baca juga: Siap-Siap buat Seven, Ini 5 Lagu Solo Jungkook BTS yang Wajib Kalian Denger

Selain kemeja, kamu juga bisa mendapatkan bonus photocard Jungkook BTS ‘SEVEN’ sesuai yang tertera dalam detail merch. 

label stiker sertifikasi

Sumber gambar: Katalog iStyle

Saat membeli merchandise yang satu ini, kalian harus hati-hati nih, ARMY. Produk asli, memiliki label stiker sertifikasi yang menunjukkan bahwa produk tersebut adalah produk resmi BTS. Namun, daripada kamu khawatir tentang keaslian barang, sebaiknya kamu membeli official merchandise Jungkook BTS SEVEN Merch Shirt ini di K-Mall iStyle.id. Barang sudah pasti asli dan dikirim langsung dari negara K-Pop berasal.

Comments

You must Register or Login to post a comment.