K-Pop Zone - 13 July 2023

Siap-Siap buat Seven, Ini 5 Lagu Solo Jungkook BTS yang Wajib Kalian Denger

Rafa Syawalia R - 13 July 2023
Siap-Siap buat Seven, Ini 5 Lagu Solo Jungkook BTS yang Wajib Kalian Denger

Bentar lagi! Jungkook BTS akan melakukan debut solo pada 14 Juli 2023 dan sudah dikonfirmasi nih sama Big Hit Music. Jungkook BTS bakal ngeramein lagu musim panas buat genre K-Pop di tahun 2023 dengan solonya yang bertajuk ‘Seven’ nih! Army, pasti gak sabar banget ‘kan buat ngerayain solo debut Golden Maknae BTS?

Jangan sampai ke-skip nih! Jungkook BTS juga punya kok lagu solo-solo sebelumnya! Beberapa lagu solo Jungkook BTS ini pasti buat Army udah gak asing banget. Nah, Teman iStyle yang nungguin solo debutnya Jungkook, wajib banget nih dengerin lagu solo Jungkook BTS buat ngerayain debut solo mereka!

BTS Begin

Lagu solo pertama dari Jungkook yaitu Begin. Lagu Begin sendiri merupakan lagu individual dari Jungkook yang dinyanyikan khusus untuk album Wings pada tahun 2016 lalu. Lagu Begin yang dinyanyikan oleh Jungkook BTS ini mengenai perjuangan Jungkook yang harus meninggal Busan dan pergi ke Seoul untuk meraih cita-citanya ketika masih muda. Ada yang tau lagu ini gak Teman iStyle? Dengerin deh, lagunya emosional banget!

Baca juga: Unbothered Queen, Jennie Memposting Foto Memakai Outfit Saat Kepergok Dating dengan V BTS

BTS Euphoria

All time favorite! Lagu BTS Euphoria merupakan salah satu lagu yang memberikan vibes bahagia banget nih! Judul Euphoria sendiri berasal bahasa Yunani Kuno yaitu perasaan gembira yang berlebihan. Lagu Euphoria BTS ini merupakan salah satu lagu solo Jungkook yang rilis pada bulan Agustus 2018 untuk album BTS, Love Yourself: Answer. Lagu BTS Euphoria juga ditulis nih sama RM! Ada yang udah denger belum?

BTS My Time

Lagu My Time oleh BTS yang merupakan salah satu track kesembilan dari album Map of the Soul:7 dan lagu solo Jungkook dengan vibes seksi dan dark! Lagu My Time ini merupakan lagu lanjutan dari solo Jungkook BTS sebelumnya yaitu, Begin dan Euphoria. My Time merupakan lagu mengenai emosi Jungkook sejak menjadi trainee di tahun 2011 di Bighit sampai sekarang.

Baca juga: Ini Refleksi Sandara Park soal Momen Bubarnya 2NE1

Jungkook Stay Alive (Prod. Suga of BTS)

Bekerja sama dengan Suga BTS, Jungkook juga memiliki salah satu solonya bertajuk ‘Stay Alive’ yang menceritakan perasaan mengenai bertahan di dunia yang kejam. Lagu Stay Alive yang dinyanyikan oleh Jungkook ini diproduksi sebagai OST untuk cerita HYBE ‘7FATES: Chakho’!

Baca juga: Jelang Wajib Militer, Kim Jinhwan iKON Akan Gelar Konser Solo Terakhir ‘The Blue’

Jungkook Still With You

Dalam rangka acara BTS FESTA 2020, Jungkook BTS juga memberikan sebuah persembahan spesial untuk Army dengan lagu solonya, Still With You. Sebelumnya juga, Army juga terkejut nih waktu lagu Still With You dirilis secara resmi. Lagu solo Jungkook Still With You ini menampilkan suara Jungkook dengan range vokal yang berbeda dari lagunya! Ayo, udah pada denger belum nih?

Nah, itulah lagu solo Jungkook BTS yang wajib kamu dengerin dan masuk ke playlist kamu untuk menyambut debut solo ‘golden maknae’ BTS! Dari semua lagu di atas, Teman iStyle paling suka yang mana nih? Coba dong komen di bawah!

Teman iStyle yang mau koleksi merchandise BTS boleh banget nih langsung download atau langsung aja kunjungi website iStyle.id nih!

Comments

You must Register or Login to post a comment.