Lifestyle - 13 September 2023

5 Spot Wisata Terbaik di Seoul Saat Musim Gugur

Stefani Ditamei - 13 September 2023
5 Spot Wisata Terbaik di Seoul Saat Musim Gugur

Berlibur ke Korea Selatan saat musim gugur adalah pilihan yang tepat! Apalagi lokasi yang dikunjungi adalah Seoul, kota metropolitan yang selalu ramai dan tersedia banyak spot wisata menarik.  Seoul punya pilihan wisata yang dapat disesuaikan dengan musim.

Bahkan saat musim dingin, Korea Selatan menghadirkan berbagai pilihan wisata yang dapat dinikmati saat musim tertentu. Salah satu contohnya bisa Teman iStyle baca dalam artikel K-HUB yang berjudul  ‘5 Rekomendasi Wisata Musim Dingin di Korea Selatan’. Selanjutnya, K-HUB bakal mengulas 5 spot wisata terbaik di Seoul saat musim gugur. Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

wisata seoul musim gugur


Sumber Foto: Google

1. Samcheongdong Road

Menikmati musim gugur dapat dengan mudah kalian nikmati saat berada di Seoul. Di samping Gyeongbokgung Palace, terdapat Samcheongdong Road yang setiap sisinya ada pepohonan rindang yang cantik. 

Baca juga: 5 Hal Seru Saat Liburan ke Myeongdong, Seoul

Pepohonan dan tanaman berwarna kuning, merah, dan hijau, bikin jalanan di Samcheongdong nampak instagrammable dan keren! Kalian bisa jadikan Samcheongdong Road sebagai salah satu spot fotografi dengan tema fall dan summer. Dijamin bakalan keren banget! 

wisata seoul musim gugur

Sumber Foto: Google

2. Seoul Forest Park

Area eco-friendly seperti taman bisa dimanfaatkan sebagai tempat wisata saat musim gugur. Salah satu taman yang populer adalah Seoul Forest Park. Lokasinya dekat dengan Ttukseom dan Seongsu-dong.

Gak cuma untuk warga lokal, Seoul Forest Park dibuka untuk umum, termasuk wisatawan. Fasilitas dan pemandangannya mirip Hyde Park di London atau Central Park di New York. TEman iStyle juga bisa menikmati hipster cafe dan restoran di area Seongsu-dong.

Sumber Foto: Google

3. Bukhansan National Park

Spot wisata terbaik di Seoul yang cocok dinikmati saat musim gugur adalah Bukhansan National Park. Ini adalah taman nasional ke-15 di Korea Selatan yang dikelilingi perbukitan dan pepohonan rindang. 

Baca juga: 5 Hal Seru Saat Liburan ke Hongdae, Seoul, Korea

Banyak rute yang bisa dipakai untuk kegiatan mendaki dan melihat pemandangan Hangang River dari puncak Bukhansan. Spot satu ini cocok buat kalian yang hobi hiking dan hobi menikmati wisata alam.

Sumber Foto: Google

4. Changdeokgung & Bukchon Hanok Village

Bukchon Hanok Village adalah permukiman model tradisional yang ramai dikunjungi. Desain interior bangunan mengadaptasi lingkungan Korea zaman kerajaan. Di samping Bukchon Hanok Village, terdapat Changdeokgung Palace yang dikelilingi pepohonan rindang dan dedaunan gugur. Tentunya tempat ini instagramable dan menjadi lokasi  yang cocok untuk aktivitas fotografi.

wisata seoul musim gugur

Sumber Foto: Google

5. Gyeongbokgung Palace

Teman iStyle hobi nonton drakor sageuk? Drakor sageuk pada umumnya menggunakan lokasi bersejarah untuk keperluan syuting. Salah satu lokasi yang sering dipakai syuting drama sageuk adalah Gyeongbokgung Palace. Keindahan Gyeongbokgung Palace semakin maksimal dengan adanya danau di tengah-tengah bangunan. Termasuk pepohonan rindang yang nampak keren saat musim gugur.

Baca juga: Rekomendasi 3 Wahana Seru di Caribbean Bay, Korea Selatan

Demikian informasi tentang 5 spot wisata terbaik di Seoul saat musim gugur. Korea Selatan adalah negara yang punya spot wisata berlimpah dan bisa dikunjungi saat musim apapun! Teman iStyle berminat liburan ke Korea Selatan? Jangan lupa lengkapi peralatan berlibur seperti Tas dan Koper Travel serta artikel tentang tips lifestyle lainnya hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.