K-Pop Zone - 28 August 2023

Rekap Keseruan Musisi Korea di Asian Sound Syndicate (ASS) Vol. 2 Jakarta 2023

Rafa Syawalia R - 28 August 2023
Rekap Keseruan Musisi Korea di Asian Sound Syndicate (ASS) Vol. 2 Jakarta 2023

Untuk kamu yang merupakan penggemar K-HipHop pasti gak kelewatan dong mengikuti keseruan festival musik Asian Sound Syndicate Vol.2 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta yang digelar pada 26-27 Agustus 2023.

Meskipun didominasikan oleh musisi HipHop, beberapa musisi KPop seperti Kep1er dan IKON juga turut hadir memeriahkan festival musik ini. Seperti apa nih keseruan para artis Korea yang meramaikan festival musik ini.

asian sound syndicate 2023 day 1

Sumber foto: PopBela

Highlight Day 1 Asian Sound Syndicate Vol.2

Kep1er menjadi salah satu pembuka acara di hari pertama ASS Vol. 2 nih! Penampilan mereka juga sempat viral di media sosial Twitter ketika membawakan lagu-lagu populernya seperti WADADA, Mvsk, Giddy dan Back to City.

Menikmati sore hari dengan band pop-rock, Se So Neon yang nyentrik nih! Banyak penonton yang turut bernyanyi bersama dengan lagu Nan Chun, A Long Dream, Kidd, Winter dan Go Back. So Yoon selaku vokalis dan gitaris band tersebut juga mengabarkan akan kembali ke Jakarta pada bulan Oktober.

Baca juga: Cedera Lutut, Jongho ATEEZ Akan Jalani Operasi dan Hiatus Selama Proses Pemulihan

Lalu, penampilan selanjutnya dibuka oleh BeWhy yang ramah dan asik banget. Kemudian, BIG Naughty yang membocorkan unreleased song berjudul Vancouver Part 2 di Jakarta nih! Ia juga melakukan kolaborasi dengan salah satu rapper dari Korea, Sik-K!

Ditutup dengan penampilan B.I yang sukses memecahkan acara. Interaksi dengan penonton juga interaktif banget dan berlangsung begitu cepat sehingga gak kerasa kalau acara sudah mendekati akhir.

asian sound syndicate 2023 day 2

Sumber foto: Instagram (putri._.prmt)

Highlight Day 2 Asian Sound Syndicate Vol.2

Berbeda dengan hari pertama yang lebih HipHop, di hari kedua ini gak kalah ramai dan seru juga. Sam Kim menjadi kunci membawa acara ini gak kalah seru dan memorable! Para penonton di hari kedua ini terhipnotis dengan suara merdu Sam Kim! Selain itu juga, Sam Kim memberi kejutan dengan berduet salah satu penyanyi legendaris, Raisa secara virtual nih!

Seru abis dengan penampilan H1-KEY yang merupakan rookies ini juga gak kalah seru, bikin para penonton senang dan antusias ketika beberapa anggota ingin mencicipi makanan Indonesia. Jakarta menjadi salah satu destinasi yang ingin dikunjungi para anggota H1-KEY!

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop VANNER

Semakin malam semakin pecah, penampilan iKON yang meskipun Jinhwan dan DK gak bisa hadir, lalu Lee Young Ji yang memeriahkan panggung serta semakin panas dengan penampilan DPR LIVE, DPR CREAM dan DPR IAN. Ketiganya juga berbagi panggung menampilkan lagu-lagu populer mereka nih.

Baca juga: NewJeans Gak Diizinkan Perform di Vietnam, Gara-Gara Politik

DPR IAN menjadi penutup acara Asian Sound Syndicate Vol.2 dengan sukses, pecah dan meriah abis. Ada juga kolaborasi penampilan khusus dari DPR dengan beberapa rapper yang hadir di hari kedua nih! Seru banget ya!

Para musisi Korea di acara Asian Sound Syndicate Vol.2 mendominasi banget festival musik ini! Dari berbagai genre lagu dengan penampilan memorable mereka, diharapkan dalam festival musik ini bisa menjadi peluang untuk musisi baru berkembang! Dari penampilan mereka di atas, yang memorable untuk Teman iStyle siapa nih? Coba komen di bawah ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.