K-Pop Zone - 22 August 2023

Profil dan Biodata Member Grup KPop mimiirose

Stefani Ditamei - 22 August 2023
Profil dan Biodata Member Grup KPop mimiirose

Kabar terbaru menyebutkan kalau grup KPop mimiirose bakal comeback September 2023 mendatang! mimiirose adalah grup KPop yang berasal dari YES IM Entertainment. Grup ini pertama kali debut pada September 2022 dengan album bertajuk ‘AWESOME’. 

Tepat setelah satu tahun aktif sebagai grup KPop, mimiirose bakal comeback 14 September 2023 dengan mini album kedua. Biar makin kenal, yuk, simak profil dan biodata singkat member grup KPop mimiirose di bawah ini!

Sumber Foto: Google

1. Choi Yeonjae

Kim Yeon Jae adalah leader dan main dancer grup mimiirose. Idol kelahiran 6 Desember 2000 ini mengawali karirnya sebagai trainee selama 4 tahun. Yeonjae lulusan School of Performing Arts Seoul (SOPA) dan role model-nya adalah HyunA, Lee Hyori, dan Lisa BLACKPINK. Choi Yeonjae disebut sebagai ‘father of the group’  mimiirose.

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop We;Na - K-Hub

grup kpop mimiirose

Sumber Foto: Google

2. Inn Hyori

Member grup KPop mimiirose selanjutnya adalah Inn Hyori, kelahiran 2 Juni 2000, dan posisinya sebagai lead vocalist di grup. Inn Hyori pernah bersekolah di Lila Art High School dan menjalani trainee selama 4 tahun. Role model-nya adalah Kim Yoonah dan hobinya bermain gitar.

Sumber Foto: Google

3. Han Yewon

Nama lengkapnya adalah Han Yewon, berasal dari Nowon-gu, Soeul, dan kelahiran 7 Februari 2003. Posisinya di grup sebagai main vocalist dan pernah bersekolah di SOPA serta menjalani trainee di On Music Academy Incheon. Role model Han Ye Won adalah Taeyeon. 

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop XG - K-Hub

grup kpop mimiirose

Sumber Foto: Google

4. Yoon Jia

Member grup KPop mimiirose selanjutnya adalah Yoon Jia, kelahiran 16 Januari 2004 dan berasal dari Simgok-dong, Seo-gu, Incheon. Sebelum debut menjadi anggota mimiirose, Yoon Jia pernah menjadi kontestan di Girls Planet 999. Sama seperti Han Ye Won, Yoon Jia juga menjadi trainee di On Music Academy Incheon. Role model-nya adalah Jeon Soyeon (G)-IDLE.

grup kpop mimiirose

Sumber Foto: Google

5. Seo Yunju

Nama lengkapnya adalah Seo Yun Ju, kelahiran 26 Desember 2005, dan berasal dari Pohang, provinsi Gyeongsangbuk-do. Seo yunju adalah visual dan maknae grup mimiirose yang pernah menjadi trainee di A Team Entertainment. Sebelum debut menjadi idol, Seo Yunju menjalani kehidupan trainee selama 4 tahun.

Baca juga: Jebolan Boys Planet, Ini Profil Grup KPop EVNNE

Demikian informasi tentang profil dan biodata member grup KPop mimiirose. Kabar terbaru menyebutkan kalau mimiirose bakal comeback 14 September 2023.

Menantikan comeback terbaru mimiirose? Teman iStyle dapat memantau kabar mimiirose di media sosial/SNS, lho! berikut adalah media sosial mimiirose yang bisa kalian ikuti:

Instagram: @mimiirose_ofcl

TikTok: @mimiirose.official

Facebook: @mimiirose

YouTube: @mimiirose

Jangan lupa baca profil grup KPop lainnya yang bakal comeback dan debut hanya di K-HUB iStyle.id. Ada juga artikel terbaru yang membahas tentang drama, film, dan dunia hiburan Korea. Selamat membaca!

Comments

You must Register or Login to post a comment.