K-Pop Zone - 09 August 2023

Profil dan Biodata Member Grup Kpop DKZ (DONGKIZ)

Stefani Ditamei - 09 August 2023
Profil dan Biodata Member Grup Kpop DKZ (DONGKIZ)

Baru-baru ini, jumlah member grup KPop DKZ berkurang karena sebagian mengundurkan diri. Member pertama adalah Jang Munik, pada Februari 2023 mengundurkan diri setelah hiatus selama 1,5 tahun disusul oleh Seol Wondae di bulan Maret. 

Terakhir, berdasarkan informasi dari artikel K-HUB berjudul ‘Kyoungyoon DKZ Resmi Tinggalkan Grup’, member DKZ tersisa lima member karena Kyoungyoon mengundurkan diri dari grup. Lima member DKZ yang masih aktif adalah Sehyeon, Mingyu, Giseok, Jonghyeong, dan Jaechan. Berikut adalah profil dan biodata singkat member grup KPop DKZ.

grup kpop dkz

Sumber Foto: Google

1. Giseok

Pertama, kita mulai dari maknae grup DKZ, ya! Ada Ryu Giseok, berasal dari Ulsan, kelahiran 24 Juni 2004. Posisinya di grup sebagai vocalist, dancer, dan maknae. Hobinya adalah jalan-jalan, shopping, dan punya kebiasaan menyentuh hidung dan rambutnya. Saat audisi, Giseok mendaftar untuk vocal cover menggunakan lagu STAYC dan SuperM.

grup kpop dkz

Sumber Foto: Google

2. Jaechan

Nama lengkapnya Jaechan, berasal dari Daegu, Korea Selatan, dan kelahiran 6 Desember 2001. Nama panggilannya adalah Jaejjangyi dan posisinya di grup sebagai vocalist, producer, visual, dan rapper. 

Baca juga: Jebolan Boys Planet, Ini Profil Grup KPop TIOT

Jaechan pernah muncul di beberapa drama, seperti: Big Issue (2019), Mu Youtube Diary (2019 - 2020), dan Youtuber Class (2020).

grup kpop dkz

Sumber Foto: Google

3. Mingyu

Member grup KPOp DKZ selanjutnya adalah Jeon Mingyu, berasal dari Incheon, dan kelahiran 9 Januari 2001. Mingyu pernah menjadi trainee di JTG Boys Trainee atau JWiiver. Mingyu hobi bermain badminton, bowling, dan suka minum kopi setiap hari.

Sumber Foto: Google

4. Sehyeon

Kim Sehyeon lahir dan dibesarkan di Hapcheon, Provinsi Gyeongsang Selatan, dan kelahiran 25 Juni 2000. Posisinya di grup sebagai rapper, vocalist, dan, dancer. Hobi uniknya adalah menatap langit-langit rumah sambil mendengarkan musik, shopping, dan kulineran. 

Sumber Foto: Google

5. Jonghyeong 

Nama lengkapnya adalah Kim Jong Hyeong, posisinya di grup Kpop DKZ sebagai leader, vocalist, dan main dancer. Jonghyeong berasal dari Gumi, Provinsi Gyongsang Utara, dan kelahiran 13 April 2002. Jonghyeong hobi jalan-jalan, baca buku, dan mendengarkan musik. Saat audisi. Jonghyeong membawakan lagu milik Ed Sheeran ‘Shape of You’.

Baca juga: Profil RIIZE, Grup KPop Terbaru SM Entertainment

Saat ini DKZ aktif dengan lima member dan rutin memposting aktivitas membernya di SNS/media  sosial. Penasaran dengan aktivitas terbaru grup KPop DKZ? Silahkan kunjungi media sosial mereka:
Instagram: dkz_dy

YouTube: DKZ

Twitter: dkz_dy

Facebook: dkdyofficial

TikTok: @dkz_dy

Jangan lupa juga baca artikel tentang profil dan biodata singkat grup KPop lainnya yang gak kalah up to date di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.