K-Pop Zone - 15 July 2022

Yuk, Cari Tahu Seberapa ARMY Kalian dengan Game Do You Know Me BTS Edition

Neng Osa Nurohmah - 15 July 2022
Yuk, Cari Tahu Seberapa ARMY Kalian dengan Game Do You Know Me BTS Edition

Hubungan penggemar dan idola biasanya sangat erat dan sulit untuk dijelaskan oleh kata-kata. Ada hal-hal tentang sang idola yang biasanya hanya dimengerti oleh fans dan begitupun sebaliknya. Kalau hubungan BTS dengan ARMY, menurut kamu bagaimana?

Sebagai ARMY, kamu pasti mengetahui banyak hal tentang idola kalian, BTS. Entah itu hal-hal yang disukai atau gak disukai, kebiasaan-kebiasaan tertentu dari sang idola, dan lain sebagainya. Tapi, kamu sebagai ARMY apakah benar-benar tahu semua hal tentang BTS?

Baca juga: Jenis-jenis Merchandise BTS yang Harus ARMY Punya

Grup yang beranggotakan Namjoon, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, baru-baru ini merilis sebuah merchandise game Do You Know Me BTS Edition. Game ini pasti bisa menguji para pengetahun para ARMY tentang idolanya.

BTS Do You Know Me

Sumber gambar: Katalog iStyle

Dalam Do You Know Me BTS Edition terdapat sekitar 430 pertanyaan yang berkaitan tentang BTS yang mencakup berbagai topik. Pertanyaan-pertanyaan tersebut mencakup bakat-bakat tiap member BTS hingga kisah pribadi para anggota yang mungkin hanya sedikit TMI. Di game ini juga disediakan 50 foto kartu jawaban untuk menjawabnya.

Baca juga: BTS Travel Book, Buku Wajib untuk ARMY yang Ingin Jalan-jalan ke Korea

Kamu bisa memainkan game ini bersama temanmu yang juga menggemari grup kenamaan asal Korea Selatan itu. Dari game ini kamu bisa tahu seberapa banyak yang kamu dan temanmu ketahui tentang BTS. Saatnya berbagi momen berkesan sebagai ARMY dengan memainkan Do You Know Me BTS.

Berikut adalah cara bermainnya:

Pertama, tempatkan 215 kartu pertanyaan di tengah meja. Setiap pemain akan memegang  kartu jawaban [Ya] 2 lembar, [Tidak] 2 lembar, [100% Ya] 1 lembar, [100% Tidak] 2 lembar, dan [Mungkin] masing-masing 1 lembar. Kartu jawaban ini akan digunakan untuk menjawab saat permainan telah dimulai.

Setelah itu, akan ada seorang yang duduk di ‘’Hot Seat’ mengambil 1 kartu pertanyaan, dan semua pemain lainnya harus menjawab dengan cara meletakkan 1 kartu jawaban mereka secara terbalik di atas meja.

Baca juga: ARMY, Yuk Cobain Resep Masakan dari BTS Recipe Book

Lalu, orang yang berada di ‘Hot Seat’ akan mengungkapkan satu per satu jawaban semua pemain, dan semuanya bersenang-senang berbagi cerita di balik jawaban yang diberikan.

Namun, ARMY harus tahu, bahwa game ini gak berisi jawaban atau informasi terkait fakta BTS. Game ini dibuat dengan tujuan supaya ARMY bisa bersenang-senang dengan saling berbagi informasi mengenai BTS supaya hubungan antar fans dan fans dengan idola semakin dekat.

Sebagai informasi tambahan merchant ini berisi 215 kartu pertanyaan, 14 kartu foto [Ya], 14 kartu foto [Tidak], 7 kartu foto [100% Ya], 7 kartu foto [100% Tidak], 7 kartu foto [Mungkin], dan 1 kartu foto bonus acak [100% Ya].

Merchandise game Do You Know Me BTS Editiyini sudah bisa kamu check out di olshop terpercaya barang-barang Korea, iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.