K-Pop Zone - 30 June 2022

Jenis-jenis Merchandise BTS yang Harus ARMY Punya

Neng Osa Nurohmah - 30 June 2022
Jenis-jenis Merchandise BTS yang Harus ARMY Punya

Merchandise pasti bukan sesuatu yang asing bagi para K-Popers. Karena selain menggemari musik dan idola, para fans juga senang mengoleksi merchandise K-Pop. Ada berbagai macam jenis merchandise K-Pop, namun yang paling umum dikoleksi oleh K-Popers adalah album, photocard, poster, dll.

BTS, salah satu grup terbesar di Korea Selatan, mengeluarkan beberapa koleksi merch unik yang mungkin jarang ditemui di grup-grup lain. Sebagai ARMY yang sangat mendukung sang idola, kamu pasti mau juga kan mengoleksi merchandise BTS sebagai bentuk dukunganmu.

Berikut adalah jenis-jenis merchandise BTS yang harus ARMY punya.

Baca juga: ARMY, Yuk Cobain Resep Masakan dari BTS Recipe Book

BTS TinyTan Butter Mini Fan

Sumber gambar: Katalog iStyle

BTS TinyTan Butter Mini Fan

BTS TinyTan Butter Mini Fan adalah kipas angin elektrik mini yang dirilis pada era 'Butter'. Pada bagian kepala kipas, terdapat karakter member BTS yang bisa kamu koleksi sesuai siapa biasmu. Kipas angin kecil ini sangat berguna, apalagi di negara tropis seperti Indonesia yang cuacanya kadang-kadang panas. 

Talk! with BTS

Sumber gambar: Katalog iStyle

Talk! with BTS

Sebagai penggemar K-Pop, kamu pasti ingin juga kan belajar bahasa Korea supaya bisa berbincang dengan idolamu tanpa hambatan bahasa. Nah, dengan buku Talk! with BTS kamu bukan cuma belajar secara teori, tapi kamu juga bisa mempraktikkan langsung apa yang sudah dipelajari sehingga kamu jadi terbiasa berbicara dalam bahasa Korea.

Baca juga: MY BTS DIARY Buat ARMY Jadi Makin Dekat dengan Idolanya

BTS Lightstick

Sumber gambar: Katalog iStyle

BTS Lightstick

Lightstick termasuk merchandise yang cukup umum di dunia K-Pop. Tapi, sebagai ARMY kamu pasti ingin sekali mengoleksi BTS Lightstick atau biasa dikenal dengan ARMY Bomb ini. Membawa lightstick saat konser juga bisa menunjukkan dukunganmu dan membuat sang idola bernyanyi dan menari dengan makin semangat.

BTS BS Lanyard

Sumber gambar: Katalog iStyle

BTS BS Lanyard

Merchant yang satu ini juga termasuk koleksi yang umum di dunia K-Pop. Namun, menggunakan BTS BS Lanyard pasti akan tetap membuat ARMY bangga menggunakannya. Lanyard juga bisa kamu manfaat untuk menyimpan kartu penting seperti kartu transportasi selain photocard. 

Baca juga: BTS Travel Book, Buku Wajib untuk ARMY yang Ingin Jalan-jalan ke Korea

BTS TinyTan Butter Acrylic Handstrap

Sumber gambar: Katalog iStyle

BTS TinyTan Butter Acrylic Handstrap

Hand strap adalah tali gantungan yang bisa kamu kaitkan ke benda-benda yang menurutmu penting dan harus dijaga baik-baik seperti hp atau kamera.

BTS TinyTan Butter Acrylic Handstrap memiliki desain yang unik dan warna yang menarik, terdapat karakter member BTS yang seolah-olah ikut melindungi barangmu. Merchant yang satu ini bisa kamu kaitkan dengan handphone-mu agar lebih aman. 

Itulah jenis-jenis merchandise BTS yang harus ARMY punya. Dengan mengoleksi merchandise BTS, kamu bisa menunjukkan rasa dukunganmu yang teramat besar itu. Koleksi-koleksi di atas bisa kamu dapatkan di olshop terpercaya barang-barang Korea, iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.