Beauty - 20 December 2022

Oh Sehun Didapuk Jadi Brand Ambassador White Lab

Siti Fatimah - 20 December 2022
Oh Sehun Didapuk Jadi Brand Ambassador White Lab

Hi Teman iStyle! Skincare tidak hanya digunakan untuk wanita. Perlu dan penting juga untuk lelalki menggunakan skincare. Dan ketika membahas tentang skincare dan kecantikan, tak ada yang lebih menarik daripada mengamati bagaimana seorang bintang populer seperti Oh Sehun, dari grup idol terkenal EXO, menginspirasi dunia dengan kehadiran dan karismanya.

Oh Sehun, yang lahir pada 12 April 1994, telah membuktikan dirinya sebagai seorang seniman multitalenta dengan karier yang cemerlang di industri hiburan. Namun, ga cuma talenta seninya yang mencuri perhatian, kulit cerah, bersih, dan bercahaya Sehun telah menjadi sorotan di antara banyak orang. Inilah yang menjadi alasan Oh Sehun dipilih Whitelab sebagai brand ambassador mereka.

Baca juga:

Selain Song Joong Ki, TWICE Juga Dipilih Sebagai Brand Ambassador Scarlett

Kim Seon Ho Aktor Korea Pertama yang Dipilih Sebagai Brand Ambassador Lokal Everwhite

Alasan Whitelab memilih Oh Sehun

Brand Manager Whitelab, Vanya Kanyaka menatakan bahwa owner Whitelab memiliki mimpi untuk mempunyai dan membangun relasi dengan aktor Korea yang bisa merepresentasikan Whitelab. “Jadi sebenarnya itu di tahun lalu, ada salah satu sister brand kita yang menggunakan Kim Seonho (sebagai Brand Ambassador)” jelasnya.

Terpilihnya Sehun memiliki alasan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya penggunaan skincare, tidak hanya untuk wanita, tetapi juga untuk pria. Vanya menyatakan, "Skincare tidak hanya untuk wanita, kami ingin meningkatkan kesadaran bahwa pria juga perlu menggunakan skincare di Indonesia."

Pada press conference, produk-produk kesukaan Sehun dari brand Whitelab juga diungkap. "Produk favoritnya Sehun adalah Brightening Serum, termasuk Intense Brightening Serum yang akan direformulasi, A-Dose, dan Cera-Mug, moisturizer gel kami yang sempat naik di billboard di awal tahun," jelasnya.

Baca juga: Cha Eun Woo Dipilih Sebagai Brand Ambassador MS Glow

Untuk Teman iStyle yang mau membeli produk dari Whitelab, kamu bisa mendapatkannya secara online melalui marketplace ataupun secara offline. Ga perlu ribet dan bingung, kamu bisa mendapatkan produk Whitelab di iStyle.id. Selain produk yang kamu dapatkan dijamin 100% original, kamu juga bisa mendapatkan promo gratis ongkir. Yuk, kunjungi iStyle.id dan belanja sekarang!.

Comments

You must Register or Login to post a comment.