K-Entertainment - 13 July 2023

Aktris Senior Ra Mi Ran Siap Comeback di K-Drama Terbaru ‘Cruel Intern’

Adinda Fitriayu - 13 July 2023
Aktris Senior Ra Mi Ran Siap Comeback di K-Drama Terbaru ‘Cruel Intern’

Setelah sukses memerankan karakter Jin Young Soon yaitu ibu dari Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) di K-Drama ‘The Good Bad Mother’, Ra Mi Ran siap untuk menghibur para pengemarnya di K-Drama terbaru yang akan datang.

Drama baru dari TVING yang berjudul ‘Cruel Intern’ ini telah resmi meluncurkan poster teaser. ‘Cruel Intern’ akan menceritakan kisah Ko Hae Ra (Ra Mi Ran) yang kembali bekerja sebagai pekerja magang setelah tidak bekerja selama 7 tahun.

Ko Hae Ra mengalami konflik internal saat dia menerima lamaran rahasia dan kejam dari mantan rekannya yang sukses, Choi Ji Won (Uhm Ji Won), tetapi menghadapinya dengan menggunakan pengalamannya selama bertahun-tahun dalam kehidupan sosial. Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won akan bersatu kembali dalam K-Drama ini untuk pertama kalinya dalam 10 tahun sejak film ‘Hope’ yang dirilis pada tahun 2013 silam.

Baca Juga:

Sinopsis Drakor ‘Behind Your Touch’, Han Ji Min Punya Kekuatan Super?

drama baru ra mi ran, cruel intern

Sumber foto: Google

Poster yang baru dirilis menampilkan Ko Hae Ra mengumumkan kembalinya dia untuk bekerja, , ‘Saya kembali bekerja sebagai pekerja magang yang berpengalaman’. Tanpa melepas sarung tangan karet berwarna merah muda untuk melakukan pekerjaan rumah, Hae Ra memakai blazer yang sudah lama ia simpan di lemari.

Meskipun Hae Ra adalah seorang merchandiser kompeten yang dulunya unggul dalam pekerjaannya tujuh tahun lalu, dia tidak punya pilihan selain kembali bekerja sebagai pekerja magang di usia 40-an karena karirnya terhenti. Terlepas dari itu, mata Hae Ra tegas dan karismatik seolah-olah dia bertekad untuk melakukan yang lebih baik daripada orang lain di tempat kerjanya.

Baca Juga:

Wow! Film D.O EXO ‘The Moon’ Gunakan Properti Syuting Mirip NASA 

Seorang perwakilan dari TVING berkomentar, “Ra Mi Ran, yang memiliki kemampuan akting unik yang membuat penonton terhubung dengan karakternya, berhasil kembali bekerja. Namun, drama ini akan menggambarkan realitas Ko Hae Ra yang mengalami kehidupan kerja yang brutal lagi di usia 40-an dengan cara yang hiperrealistis. Kami berharap drama ini dapat memberikan perasaan simpati dan kenyamanan kepada pemirsa pada saat yang bersamaan.”

K-Drama ‘Cruel Intern’ nantinya akan tayang perdana pada tanggal 11 Agustus mendatang di TVING!

Baca Juga:

Recap Keseruan Meet & Greet Seorina di MARHEN.J Land Jakarta 2023

Comments

You must Register or Login to post a comment.