Fashion - 07 July 2022

Gaya Girly Son Na Eun Dalam Balutan Brand Jimmy Choo

FX Prasetyo - 07 July 2022
Gaya Girly Son Na Eun Dalam Balutan Brand Jimmy Choo

Comeback-nya Son Na Eun bersama A Pink dan juga syuting drama Korea membawa berkah tersendiri.

Son kini bergabung dengan brand mewah asal Inggris, Jimmy Choo sebagai duta pertamanya untuk Korea Selatan. Penunjukkan ini sebagai momen penting untuk memperkuat branding dan ekspansinya ke pasar Asia serta Korea Selatan.

Dalam balutan fashion dari Jimmy Choo, Son Na Eun tampil cantik dan girly. Yuk, intip gayanya berikut ini.

Baca juga: Mengapa Koleksi Sepatu Jimmy Choo Sangat Populer?

Pesona Son Na Eun Bersama Jimmy Choo

Penunjukkan Son cocok dengan rasa glamor dan semangat dari rumah mode itu. Son mewujudkan gaya percaya diri dan fashion-forward. Sebelum ini, wanita kelahiran tahun 1994 itu terlihat mengenakan Jimmy Choo dalam beberapa kesempatan termasuk acara pop-up Jimmy Choo x Eric Haze, serta Jimmy Choo Diamond Dance Party di Seoul.

Simak gaya-gaya Son yang girly dan imut saat mengkampanyekan merek Jimmy Choo.

Sumber: Google

1. Tas Bucket Pink Pelengkap yang Manis

Lewat akun Instagram Jimmy Choo, Son Na Eun tampil membawa tas bucket Jimmy Choo Bon Bon berwarna pink. Sementara outfit-nya mengenakan serba hitam dari atas hingga sepatu dari merek yang sama.

Bucket Jimmy Choo itu terbuat dari kulit dan memiliki bentuk pahatan elegan lengkap dengan rantai tali serut dan jumbai logam.

Baca juga: Daftar Jimmy Choo Shoe Paling Ikonik Sepanjang Masa

Sumber: Google

2. Paduan Pink dan Hitam Jadi Andalan

Pakaian serba hitam masih jadi andalan Son di foto ini. Namun, kali ini ia membawa tas bahu Jimmy Choo warna hitam dan alas kakinya memakai strappy heels yang cute berwarna pink. Elegan banget, cocok untuk inspirasi outfit ke kantor. 

Sumber: Google

3. Sandal Berwarna Senada dengan Atasan

Kerja sama Son dengan Jimmy Choo sendiri diresmikan melalui pemotretan W Korea dan ia pun tampil di konten video dan proyek digital Choo. Disini Son mengenakan pakaian yang simpel, atasan crop top abu dipadukan dengan tas berwarna senada.

Lalu untuk alas kakinya, Son memakai Jimmy Choo Bing sandal heels berwarna metal. Desainnya kaki perseginya yang cantik menjadikannya gaya klasik dan menonjolkan siluet kuat dari tumit 105mm.

Sumber: Google

4. Minimalis Makin Kece

Gaya minimalis Son dengan outfit tank top dan celana pendek putih membuatnya terlihat cute, ditambah kemeja oversize sebagai outer memberi kesan girly. Tas putih Jimmy Choo yang dikenakannya menyempurnakan penampilannya.

Sumber: Google

5. Cantik Gak Harus Ribet

Disini Son Na Eun menunjukkan bahwa tampil cantik gak harus ribet. Cukup dengan long dress tanpa lengan berwarna kuning, Son tampil percaya diri memadukan bawahan dengan sandal warna hitang yang dilengkapi pita melingkar di kaki hingga tumitnya. Sementara untuk tasnya, Son membawa bucket dari Jimmy Choo.

Kalian juga bisa tampil cantik juga seperti anggota grup A Pink satu ini dengan membeli salah satu produk Jimmy Choo yang ada di iStyle.id. Selain desainnya yang cantik dan menawan, harga yang ditawarkan juga menarik lho.

Sumber:

Tatler Asia

Beautynesia

Comments

You must Register or Login to post a comment.