Fashion - 28 June 2023

Seksi Abis dengan Summer Outfit ala Idol KPop di Water Bomb Seoul 2023

Rafa Syawalia R - 28 June 2023
Seksi Abis dengan Summer Outfit ala Idol KPop di Water Bomb Seoul 2023

Water Bomb Seoul 2023 adalah festival musik yang sangat terkenal dan dinantikan di industri KPop yang diadakan setiap tahun dengan mengumpulkan beberapa idola dan artis populer. Banyak banget warga Korea dan warga asing kalau festival musik ini bisa disejajarkan seperti Coachella. 

Namun, yang menarik dari Water Bomb Seoul 2023 ini adalah baik artis dan penontonnya akan basah kuyup sambil menikmati pertunjukan yang gak kalah keren di tengah pertarungan air. Di tahun 2023 ini, ekspektasi mengenai Water Bomb Music Festival 2023 menarik banyak perhatian. Festival musik ini diadakan di Kompleks Olahraga Jamsil, Seoul dari hari Jumat, 23 Juni sampai 25 Juni 2023.

Selain twist yang seru, penampilan panggung, dan seru-seruan. Beberapa idol KPop yang turut serta meramaikan festival musik tahunan ini mendapat sorotan karena summer outfit yang keren dan stylish abis nih! Hm … siapa aja nih kira-kira? Barang kali, bisa jadi referensi summer outfit kalian nih! Cus, langsung baca artikel ini. 

Sumber foto: Instagram (silver_rain.__) 

Kwon Eunbi

Paling menonjol di hari pertama Water Bomb Festival 2023, Kwon Eunbi yang memiliki innocent image ini menunjukan aura dirinya yang seksi banget! Mengenakan Burberry bikini dan shirt transparan serta rok denim warna putih ini menampilkan kesannya yang polos dan seksi sekaligus! Tertarik mencoba? Looknya cocok banget nih kalau kalian sedang berlibur ke pantai!

Baca juga: Serba Murah, Berapa Harga All Black Outfit ala Han So Hee?

Sumber foto: Instagram (jessicah_o)

JESSI

Stunning abis! Untuk menampilkan kesan diri JESSI yang HipHop dan auranya yang badass, pada kesempatan ini, JESSI memamerkan pesonanya sendiri dengan detail potongan summer outfitnya yang nyentrik abis. Di sini, ia hanya mencocokkan bawahan berwarna sama, kacamata hitam tebal, dan hiasan rantai nih. Ini sih rockstar vacation look banget ya?

Baca juga: Vernon SEVENTEEN Resmi Menjadi Global Ambassador KENZO

Sumber foto: Instagram (stayc_highup)

J & SIEUN STAY C

Summer sporty looks, Sieun STAYC dengan riasan face jewelry dengan atasan sleeveless yang dikombinasikan rok tenis ini bikin kamu terlihat sporty dan kece abis. Untuk menampilkan fashion dengan mood block core yang sedang hype saat ini, looks dari J STAYC bisa jadi referensi kamu! Hanya mengenakan rok mini denim dan kaos olahraga bikin fresh banget gak sih?

Baca juga: 4 Shoulder Bag ala Artis Korea buat Musim Panas 2023

Sumber foto: Instagram (hyunah_aa)

HyunA

All black outfit ala HyunA! Hanya mengenakan atasan, rok, dan topi berwarna hitam, tapi siluet dan ramainya aksesoris, gak bikin penampilan all black outfit for summer membosankan. Selain itu, jangan lupa riasan yang oke abis, mulai dari lensa warna abu-abu, kalung unik, anting melingkar, dan warna bibir pop. Buat Teman iStyle yang gak suka pakai baju warna-warni hanya karena ada festival musik, mungkin bisa merujuk ke tampilan Water Bomb Festival ala HyunA nih.

Sumber foto: Instagram (mimmiiiiya)

Mimi Oh My Girl

Y2K mood in summer outfit ala Mimi! Di Water Bomb Festival Music 2023, Mimi Oh My Girl memamerkan gaya cerdas yang melelehkan tren saat ini, seperti kacamata transparan yang sepertinya mencerminkan Y2K, atasan dengan satu tali di bahu yang berpola grafik retro tercetak di atasnya, dan rambut dikepang dalam beberapa helai! Kece abis sih ini, living for the summer banget nih OOTDnya!

Sumber foto: Instagram (imwinter)

Winter aespa

Lagi ngetren juga, bodysuit hitam dan denim hot pants ala Winter aespa untuk kombinasi warna yang apik di musim panas! Sepintas mungkin terlihat sederhana, tetapi bodysuit berpotongan tinggi dan berpotongan dalam menambah keseksian yang smooth banget nih. Kece dan sederhana banget ‘kan?

Comments

You must Register or Login to post a comment.