Lifestyle - 12 December 2021

Starter Pack Liburan Bareng si Kecil, Barang-barang Ini Jangan Sampai Ketinggalan

Neng Osa Nurohmah - 12 December 2021
Starter Pack Liburan Bareng si Kecil, Barang-barang Ini Jangan Sampai Ketinggalan

Saat akan berlibur, tentu banyak barang yang harus kamu siapkan. Apalagi jika pergi berlibur bersama si kecil, tentunya ada tambahan perlengkapan yang harus dibawa. Meskipun begitu, bukan berarti merepotkan berlibur bersama si kecil.

Sebagai orang tua, pastinya Teman iStyle akan ikut bahagia mengajak si kecil pergi berlibur. Jadi, jangan takut untuk mengajak si kecil berlibur asal starter pack liburan bareng si kecil jangan sampai ketinggalan. 

Kira-kira barang-barang apa aja sih yang perlu dibawa saat berlibur bersama si kecil? Yuk, langsung saja kita lihat.

Baca juga: Solo Traveling, Siapa Takut? Ini Barang yang Wajib Kamu Bawa Saat Solo Traveling

Baju Ganti

Entah pergi berlibur sehari atau lebih, membawa pakaian ganti si kecil sangat penting. Karena terlalu aktif bermain, bisa saja baju si kecil kotor, atau tersiram air atau apa pun yang bisa terjadi. Setidaknya bawa 2-3 pakaian ganti untuk si kecil ya, Teman iStyle.

Sumber foto: Katalog iStyle

Tisu Basah dan Popok

Dua benda ini juga sangat penting untuk dibawa saat berlibur bersama si kecil nih, Teman iStyle. Jika si kecil masih poop di celana, maka butuh popok ganti agar bokong si kecil terasa nyaman. Lalu tisu basah bisa dijadikan alternatif untuk membersihkan jika tidak ada air.

Baca juga: Rekomendasi Tempat-Tempat ‘Hidden Gem’ di Seoul yang Seru Abis!

Sumber foto: Katalog iStyle

Mainan Favorit

Anak kecil itu gampang bosan, Teman iStyle. Jika perjalanan dari rumah ke destinasi wisata cukup jauh, sebaiknya Teman iStyle membawa mainan favorit si kecil agar ia tidak merasa bosan. 

Makanan dan Minuman

Dimana pun, kapan pun, dan pergi ke mana pun, manusia pasti membutuhkan makanan dan minuman. Jadi, Teman iStyle jangan sampai lupa ya membawa makanan dan minuman selama berlibur. Pastikan juga si kecil tetap mendapatkan asupan gizi yang sesuai seperti biasa.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Korea Musim Semi yang Indah dan Sejuk

Perlengkapan Anak Tambahan

Anak kecil itu memiliki kebutuhan dan perlengkapan yang banyak sekali. Saat pergi berlibur, Teman iStyle harus memastikan semua kebutuhan kecil terbawa. Jika dirasa perlu membawa gendongan atau stroller, sebaiknya bawa saja ya, Teman iStyle.

Obat-obatan

Teman iStyle pastinya mau perjalanan wisata kalian berjalan dengan lancar dong. Untuk berjaga-jaga, sebaiknya Teman iStyle bawa obat-obatan yang mungkin akan berguna. Seperti minyak angin, obat maag, obat demam dan sebagainya.

Itu dia starter pack liburan bareng si kecil. Buat Teman iStyle yang mau berlibur bareng buah hati kalian, re-check lagi ya perlengkapannya agar liburanmu berjalan dengan lancar.

Comments

You must Register or Login to post a comment.