Fashion - 15 June 2022

Kece Banget! Pilihan Sneakers Adidas putih andalan Member BLACKPINK

FX Prasetyo - 15 June 2022
Kece Banget! Pilihan Sneakers Adidas putih andalan Member BLACKPINK

BLACKPINK merupakan salah satu grup wanita K-pop terpanas di Korea. Para membernya seringkali terlihat tampil sporty terutama saat memakai sneakers Adidas putih.

Gak heran kalau mereka dikenal sebagai fashionista dengan gaya mereka sendiri. Penampilan masing-masing membernya seringkali jadi inspirasi para wanita untuk tampil lebih kece.

Teman iStyle pun bisa menambahkan sentuhan akhir yang kece pada outfit kalian dengan melihat berbagai macam sneakers Adidas yang dipakai anggota BLACKPINK. Yuk, baca ulasannya disini!

Baca juga: 4 Merek Sepatu Mahal Pria, Cek Rekomendasinya Disini

Sneakers Adidas Putih Andalan Member BLACKPINK

Ingin tampil bergaya sporty yang keren hanya dengan sneakers? Berikut ini sneakers yang jadi andalan para member BLACKPINK untuk tampil kece di setiap momen.

Sumber: Google

1. Lisa

Lisa memilih sneakers dari koleksi Adidas Ozelia yang punya tampilan futuristik. Sneakers ini tak hanya estetik dari segi desainnya, tapi kenyamanannya naik beberapa tingkat. Ozelia sendiri merupakan hasil dari eksperimental tahun 90-an yang terinspirasi dari arsip Adidas, sehingga menghasilkan penampilan yang berbeda.

Sneakers ini juga punya bentuk yang ramping dengan alur dinamis. Saat digunakan untuk berjalan cepat, maka bantalan Adiprenenya memberikan kenyamanan ekstra.

sneakers adidas putih

Sumber: Google

2. Jennie

Jennie juga memakai sneakers yang gak kalah keren dari Adidas saat sedang asik di studio bersama dengan Rose. Di salah satu fotonya, Jennie terlihat di kamera sedang memakai Yeezy Boost 350 V2 dengan warna dasar cream.

Sneakers yang dirancang dari hasil kolaborasi Adidas dengan merek milik Kanye West ini terkenal karena kenyamanan dan kelangkaannya. Kalau kalian suka dengan desain dari Yeezy ini, bisa beli produk originalnya di iStyle.id.

Selain itu, Jennie juga pernah menggunakan sneakers Adidas Forum Bold saat ia berada di Paris. Sneakers ini dilapisi bahan kulit premium dan memiliki platform cukup tebal pada outsole-nya, bring your style to the next level!

sneakers adidas putih

Sumber: Google

3. Rose

Adidas Continental 80 cocok dengan hampir semua pakaian, mulai dari jeans hingga rok dan gaun. Sneakers ini menangkap tampilan retro dengan bahan kulit dan garis dua warna di bagian samping, yang terinspirasi dari desain era 80-an.

Rose pernah terlihat memakai sneakers Adidas putih ini di banyak foto bandaranya dan mungkin menunjukkan betapa nyamannya sneakers ini.

Baca juga: 5 Adidas Yeezy Paling Didambakan Kanye West, Jung Ho Yeon dan Son Na Eun Pakai Ini

sneakers adidas putih

Sumber: Google

4. Jisoo

Saat Jisoo sedang memainkan ponselnya sambil duduk dalam sebuah foto yang diunggah, Netizen menduga sneakers yang dipakainya ketika sound check “The Show adalah Adidas Superstar.

Sneakers yang dirilis pada tahun 70-an ini awalnya dibuat untuk olahraga basket. Namun, kini menjadi bagian dari gaya hidup pecinta streetwear. Sepatu yang terkenal dengan Fitur shell toe ini memberikan perlindungan dan gaya.


Dari keempat sneakers Adidas putih yang dipakai para member BLACKPINK di atas, mana yang paling Teman iStyle suka? Kalian juga bisa lo, bergaya kece ala Jisoo, Lisa, Rose, dan Jennie dengan sepatu Adidas warna putih yang banyak tersedia di iStyle.id.

Sumber:

Sone town

Girl style

Comments

You must Register or Login to post a comment.