Fashion - 07 June 2021

5 Rekomendasi Dompet Pria Kulit Asli Import dengan Kualitas Terbaik

FX Prasetyo - 07 June 2021
5 Rekomendasi Dompet Pria Kulit Asli Import dengan Kualitas Terbaik

Sama seperti wanita, para pria kini juga mencari dompet lebih dari sekedar tempat penyimpanan uang. Dompet pria kulit asli import banyak dicari karena punya kualitas yang bagus.

Memilih dompet yang sesuai kebutuhan bisa dibilang gak mudah juga. Apalagi jika Teman iStyle ingin mencari dompet branded, tentu saja uang yang dikeluarkan juga gak sedikit.

Untuk memudahkan Teman iStyle menemukan dompet pria kulit asli import, simak 5 rekomendasinya berikut ini.

Baca juga: Kenapa Dompet Pria Ini Layak Jadi Pilihan Kamu!

Pilihan Dompet Pria Kulit Asli Import

Rekomendasi dompet pria berbahan kulit asli yang akan diulas disini punya kualitas terbaik. Apa saja itu? Ini pilihannya untuk Teman iStyle semua.

Sumber: Google

1. Herschel Orion

Menampilkan desain kontemporer, Leather Capsule Orion Large Wallet ini punya tiga lipatan yang dibuat dari nilon bertekstur halus dan kulit halus. Diperinci dengan pengatur kartu, mata uang, dan identifikasi, siluet lipatan ini dilengkapi dengan perangkat keras logam.

Dompet keren dari Herschel ini bisa dibeli di iStyle.id dengan harga sekitar Rp1,1 jutaan.

Sumber: Google

2. Jack Nicklaus

Ini adalah dompet pria kulit asli import yang punya desain mewah dan modis pastinya. Dompet Jack Nicklaus memiliki 2 kompartemen utama yang terdiri dari 10 slot kartu, 1 slot saku foto, dan 1 slot untuk menyimpan kartu sim.

Jack Nicklaus Long Wallet berwarna hitam ini dibuat dari bahan kulit premium yang fleksibel. Ukuran dompetnya 12 x 9,8 x 2,5 cm yang sangat praktis dan nyaman ditaruh di kantong celana. Di iStyle.id, Teman iStyle bisa membeli produk originalnya di harga Rp900 ribuan saja.

Sumber: Google

3. C-Secure Italian

Dompet C-Secure ini punya bentuk yang unik, terbuat dari bahan kulit asli dan dilengkapi dudukan kartu alumunium. Sementara untuk kompartemennya disediakan hingga 6 slot kartu ke dalam dudukan kartu dan dengan sekali klik semua kartu perlahan-lahan meluncur keluar ditambah dompet kulit asli dengan 2 slot kartu dan kantong uang kertas..

Ini berarti tidak ada lagi kartu yang bengkok maupun patah, serta diberi pelindung chip RFID agar kartu kredit tidak dapat dibaca oleh orang lain. Teman iStyle bisa mendapatkan dompet kulit ini dengan harga Rp800 ribuan di iStyle.id.

Sumber: Google

4. Secrid Slimwallet

Pilihan dompet pria kulit asli import berikutnya ada Secrid Slimwallet Yard. Dari desainnya, profil dompet ini sangat ramping membuatnya pas di saku. Eksteriornya terbuka dipotong untuk menampung kartu, uang kertas, dan kuitansi.

Mekanisme cardprotector-nya memungkinkan untuk mengeluarkan kartu dengan satu gerakan. Sementara alumuniumnya melindungi kartu dari tekukan, patah, dan komunikasi nirkabel yang tidak diinginkan. Harga dompet keren ini dibanderol Rp1,2 juta.

Baca juga: Rekomendasi Dompet Minimalis Terbaik untuk Milenial!

Sumber: Google

5. Alexander McQueen

Terakhir ada dompet keren dari Alexander McQueen yang terbuat dari bahan kulit anak sapi hitam dengan detail tonal harness. Dompet memiliki delapan slot kartu, dua kantong datar dan dua kompartemen untuk menyimpan tagihan.

Dompet Alexander McQueen Harness Bifold ini punya logo yang timbul di bagian depan, membuatnya terlihat makin elegan. Dapatkan dompet original Alexander McQueen ini di iStyle dengan harga Rp4,4 juta.

Comments

You must Register or Login to post a comment.