K-Pop Zone - 09 May 2023

Super So Sweet! Aksi Romantis Taeyang Menyanyikan Istrinya Lagu

Feb - 09 May 2023
Super So Sweet! Aksi Romantis Taeyang Menyanyikan Istrinya Lagu

Annyeong, Teman iStyle!

Hayo, siapa disini yang suka sama Taeyang dari boyband BIGBANG? Kamu harus banget nih baca artikel ini tentang aksi romantis Taeyang! Jadi begini, Taeyang baru-baru ini mengunggah teaser untuk film dokumenternya yang akan datang, 'Down to Earth'. Nah, di dalam teaser ini, dia menampilkan aksi romantis banget dengan nyanyiin lagu terbaru dari solo EP-nya yang berjudul 'Seed' buat istrinya, Min Hyo Rin. Asik banget kan ya!

Baca juga: YG Family Reunian di Nikahan SE7EN & Lee Da Hae

Sumber video: YouTube (TAEYANG)

Dalam video hitam-putih tersebut, Taeyang menyanyikan lagunya sambil memainkan piano, dan Min Hyo Rin terlihat sangat terharu dengan aksi suaminya yang sangat romantis itu. Bisa kamu bayangkan ga sih gimana rasanya kalo kamu dinyanyikan lagu sama pacar atau suami kamu di depan banyak orang? Pasti baper banget gak sih!!

taeyang menyanyikan lagu ke hyorin

Sumber foto: Google

Kapan Album Taeyang ‘Down to Earth’ Rilis?

Nah, ini dia kabar baiknya. Album 'Down to Earth' bakal rilis tanggal Jumat, 12 Mei 2023. Nah album ini juga dilengkapi dokumenter dengan judul yang sama. Film ini akan menampilkan perjalanan panjang Taeyang sebagai solo artist dalam menyiapkan comeback-nya di industri musik. Kamu gak mau kan ketinggalan album solo Taeyang ini? Jangan lupa nonton ya!

Baca juga: Bikin bangga BLINK, Lisa BLACKPINK Berhasil Merajai YouTube USA Top Song Chart!

kisah cinta taeyang hyorin

Sumber foto: Google

Kisah Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin

Oh iya, buat kamu yang belum tahu, Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali bertemu pada tahun 2013 di lokasi syuting video musik "1AM" milik Taeyang. Terus mereka diam-diam pacaran. 

Selama berpacaran, mereka sering pergi ke Pulau Jeju dan sangat berhati-hati biar hubungan mereka gak tercium publik. Taeyang bahkan bikin lagu "Eyes Nose Lips" buat Min Hyo Rin waktu mereka putus. Tapi akhirnya Taeyang ngumumin kalo dia pacaran sama Min Hyo Rin di 2015. 

Mereka dikabarkan pernah mengalami putus - nyambung beberapa kali. Namun keduanya menikah pada Februari 2018 dan kini sudah dikaruniai seorang anak pertama pada Desember 2021. Semoga keluarga mereka selalu bahagia ya!

Baca juga: Kolaborasi Taeyang dan Lisa dalam Lagu Shoong!

Aksi romantis Taeyang yang menyanyikan lagu untuk sang istri juga mengundang decak kagum dari penggemar. Dan ternyata, lagu yang dinyanyikan merupakan lagu bagian dari album ‘down to earth’. Semoga kisah cinta mereka terus bahagia dan langgeng ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.