K-Pop Zone - 08 May 2023

Bikin bangga BLINK, Lisa BLACKPINK Berhasil Merajai YouTube USA Top Song Chart!

Risti Fauziyah Habibie - 08 May 2023
Bikin bangga BLINK, Lisa BLACKPINK Berhasil Merajai YouTube USA Top Song Chart!

Halo teman iStyle! Hari ini, ada kabar memmbanggakan dari Lisa BLACKPINK. Kabarnya, dia berhasil memecahkan rekor terbaru, loh.  

Kira-kira gimana ya kelanjutannya? Biar gak penasaran yuk simak info Lisa BLACKPINK merajai YouTube USA Top Song Chart di bawah ini. 

lisa chart

Sumber Foto: Google

Lisa BLACKPINK Merajai YouTube USA Top Song Chart

Lisa BLACKPINK kembali membawa prestasi. Dia kembali menggemparkan dunia dengan album solonya yang menjadi hits di tahun 2021

Pasalnya, saat ini, lagu Lisa BLACKPINK menjadi K-POP dengan jumlah streamer terbanyak sepanjang sejarah YouTube USA Top Song Chart. Jumlah streamer-nya juga cukup fantastis.

Baca Juga: Album Baru AB6IX: “THE FUTURE IS OURS: LOST” Rilis Mei 2023

Yaitu dengan total lebih dari 52.04 juta views untuk video ‘Money’, ‘Lalisa’, dan ‘SG’ yang merupakan hasil colab dengan DJ Snake, Ozuna dan Meghan Thee Stallion.

Kalau secara rincinya, ada 33,78 juta views buat lagu ‘Money’ dan 15.18 juta views buat lagu ‘LALISA’. 

Jumlah ini mengalahkan solois K-Pop lainnya, seperti PSY (22,4 juta views), Suga (21.17 juta views), dan J-hope (16.15 juta views). 

lisa chart 2

Keren banget ya, Teman iStyle. Gak cuma Lisa, album solo member BLACKPINK lainnya juga punya jumlah views yang fantastis. 

Baca Juga: Intip Kreativitas Member ZEROBASEONE Gambar Logo ZB1

Seperti lagu ‘FLOWER’ Jisoo dengan 8,86 juta views dan lagu ‘ON THE GROUND’ Rosé dengan 8,45 juta views.

Bangga banget gak sih sebagai BLINK? Moga kedepannya BLACKPINK bisa menorehkan prestasi ya, Teman iStyle.  

Lisa BLACKPINK sendiri diketahui telah bergabung di YG Entertainment sejak tahun 2010, nih. Di tahun 2016, Lisa debut bersama BLACKPINK sebagai main dancer. 

Hingga kini, Lisa sudah banyak berpartisipasi di dunia K-Pop. Dia juga telah menjadi brand ambassador untuk beragam luxury brand

Yaitu Bvlgari dan Celine. Kabarnya, Lisa juga dinobatkan sebagai anggota BLACKPINK dengan posisi brand ambassador terbanyak, loh. 

Baca Juga: Wooyoung ATEEZ Hiatus Karena Cedera Pergelangan Kaki, KQ Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

Itu dia tadi info seputar Lisa BLACKPINK Merajai YouTube USA Top Song Chart. Keren banget ya, Teman iStyle? Oh iya, kamu juga bisa menemukan berbagai produk asli Korea favoritmu di website dan app iStyle.id

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.