K-Pop Zone - 07 May 2023

YG Family Reunian di Nikahan SE7EN & Lee Da Hae

Feb - 07 May 2023
YG Family Reunian di Nikahan SE7EN & Lee Da Hae

Annyeong, Teman iStyle!

Kalian udah  tahu belum kalau keluarga besar YG baru saja reuni di pernikahan SE7EN dan Lee Da Hae? Wah, pastinya banyak yang merasa excited banget ya! Acaranya sendiri digelar di Hotel Shilla, Jung-gu, Seoul pada tanggal 6 Mei kemarin.

YG Family Reunian di Acara Pernikahan Se7en dan lee da hae

Sumber foto: instagram (@chaelincl)

Dihadiri oleh Para Artis YG Entertainment

Banyak banget artis-artis dari YG Entertainment yang hadir, termasuk CL dan GDragon loh. Mereka berdua memang selalu bikin kita senyum-senyum sendiri dengan tingkah polanya yang playful abis. Apalagi di foto reuni keluarga YG yang diupload oleh CL, pose lucu yang mereka buat berhasil mencuri perhatian netizen.

Si CL, mantan anggota 2NE1, sampai posting foto bareng temen-temennya Minzy dan Sandara Park di media sosial, dan dia juga nulis caption, "Family matters. Congrats on your wedding and love you, Oppa." Oh ya, Oppa itu maksudnya SE7EN, yang nikah. So sweet ya, mereka masih saling dukung satu sama lain.

Baca juga: Main Drama Lagi, Foto Younghoon The Boyz Ganteng Banget di Tale of the Nine Tailed 1983

Gak cuma 2NE1, banyak juga yang datang, kayak G-Dragon, Daesung, Gummy, Jinu, Sean, Sandara Park, Minzy, dan artis-artis YG Entertainment lainnya. Foto keluarga YG yang berpose bareng-bareng dengan senyum-senyum lebar bikin kita juga ikutan senang. 

Wajar aja sih banyak penggemar K-pop yang heboh banget lihat foto ini, mereka kayak nostalgia gitu deh sama masa-masa ketika YG Entertainment masih punya artis-artis terbaik di K-pop. Ada yang merinding, ada juga yang sedih kangen sama 2NE1, tapi semua sepakat kalo keluarga YG ini emang forever dan harus tetap saling support satu sama lain.

YG Family Reunian di Acara Pernikahan SE7EN

Sumber foto: instagram (@chaelincl)

Raksi dan Komentar dari Para Penggemar

Banyak juga nih komentar dari para penggemar K-Pop di sosial media. Ada yang bilang seneng banget liat keluarga YG lagi bareng-bareng, ada juga yang kangen sama 2NE1. Beberapa respon para penggemarnya antara lain:

"Saya suka melihat keluarga YG bersama lagi! Mereka terlihat sangat bersenang-senang di pernikahan itu."

"CL dan G-Dragon sangat lucu bersama. Mereka selalu memiliki chemistry yang bagus."

"Saya tidak bisa percaya sudah berapa lama sejak 2NE1 aktif, tapi sangat menyenangkan melihat para anggota masih saling mendukung."

"Foto ini membuat saya merasa sangat nostalgia. YG benar-benar memiliki beberapa artis terbaik dalam K-pop."

Baca juga: Rayakan Hari Anak Nasional Korea, Lee Byung Hun Donasikan 100 Juta Won untuk Rumah Sakit Anak

"Keluarga YG selamanya. Saya harap mereka terus saling mendukung untuk bertahun-tahun ke depan."

"Saya sangat senang melihat Sandara Park kembali dengan keluarga YG. Dia adalah seorang performer yang sangat berbakat dan pantas mendapatkan semua cinta."

"G-Dragon adalah raja sejati. Dia selalu terlihat menakjubkan dan tahu bagaimana bersenang-senang."

"Selamat kepada Seven dan Lee Da-hae atas pernikahan mereka! Sangat menyenangkan melihat begitu banyak artis YG merayakan bersama mereka."

"Saya sangat merindukan 2NE1, tapi senang melihat para anggota masih menjadi teman dekat."

"YG benar-benar memiliki vibe keluarga terbaik dalam K-pop. Saya harap kita bisa melihat lebih banyak reuni seperti ini di masa depan."

Baca juga: 5 Rekomendasi K-Drama Slow Burn yang Bisa Kamu Jadikan Tontonan Saat Bersantai

Dan tentunya kita gak bisa lupain kalo pernikahan SE7EN sama Lee Da Hae ini adalah moment penting banget. Congrats buat mereka berdua, semoga bahagia selalu! Kita juga doain biar keluarga YG selalu solid dan bisa kumpul-kumpul lagi kayak gini di masa depan. Aamiin!

Comments

You must Register or Login to post a comment.