Lifestyle - 07 May 2023

5 Rekomendasi Lagu KPop Romantis untuk Wedding Playlist

Stefani Ditamei - 07 May 2023
5 Rekomendasi Lagu KPop Romantis untuk Wedding Playlist

Gak cuma untuk nge-dance, lagu KPop ternyata bisa dipakai untuk wedding playlist, lho! Hal ini dikarenakan sebagian lagu KPop memuat lirik yang meaningful, romantis, dan indah.

Meski dinyanyikan dalam bahasa Korea, Teman iStyle dapat memahami isi lagu melalui bantuan translation yang  mengartikan makna lagu tersebut. Ada berbagai macam genre lagu KPop romantis yang bisa dipakai untuk lagu pernikahan, seperti: ballad, pop, folk, hingga hip-hop.

Berikut adalah rekomendasi lagu KPop romantis yang dapat Teman iStyle gunakan untuk wedding song.

5 Lagu KPop Romantis untuk Wedding Playlist 

Lagu KPop yang didominasi dengan ballad mendukung suasana pernikahan jadi lebih romantis dan intimate. Ballad yang dimaksudkan tentu saja bukan lagu bertema kesedihan atau patah hati, melainkan ungkapan seseorang yang merasa bahagia dan bersyukur karena bertemu jodohnya.

Wuaah, romantis banget, ya! Berikut adalah contoh lagu KPop romantis yang cocok di-play saat pernikahan.

Sumber Foto: Google

1. Everyday with You - IU

‘Everyday with You’ adalah lagu yang dinyanyikan musisi lawas Korea Selatan Deulgukhwa dan di-recycle kembali oleh IU di album ‘A Flower Bookmark 2’.

Album tersebut memuat lagu-lagu yang di-cover ulang dengan IU. Sesuai dengan liriknya, ‘Everyday with You’ memuat lirik romantis tentang seseorang yang selalu ingin bersama kekasihnya. 

“Every day with you, as I see the morning sun

Every day with you, I want to open my eyes..”

Sumber Foto: Google

2. Me After You - Paul Kim 

Lagu KPop romantis selanjutnya datang dari Paul Kim, ahlinya musisi K-Ballad yang sukses menciptakan banyak lagu romantis dan keren!

Salah satu lagu Paul Kim yang bisa Teman iStyle pakai untuk wedding song adalah ‘Me After You’. Lagu tersebut memuat lirik bermakna dalam, ungkapan seseorang yang merasa bersyukur setelah bertemu seseorang yang dianggap ‘tepat.

“I was so happy after meeting you

I was able to love you so much because you embraced and understood my young and immature mind warmly..”

Sumber Foto: Google

3. U R - Taeyeon

Taeyeon gak kalah keren untuk urusan lagu ballad. Ada banyak lagu Taeyeon yang romantis dan indah. Salah satu yang direkomendasikan adalah ‘U R’. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berujar; “Cause you are, the light that fell on me..after the rain has passed, you come up in my heart” dan ungkapan penuh cinta lainnya yang ditujukan kepada seseorang. 

4. Dream - Suzy feat BAEKHYUN

Suzy dan BAEKHYUN pernah merilis lagu romantis berjudul ‘Dream’ yang dirilis 6 Mei 2016. Meski sudah lama dirilis, lagu ini punya makna yang dalam dan dikemas dengan classic dan jazzy. Pokoknya cocok banget saat dipakai jadi playlist wedding song.

Sumber Foto: Google

5. Beautiful - Crush

Beautiful - Crush adalah mega-hit OST dari drama Korea Goblin yang memuat makna romantis. Lagu ini selalu muncul saat adegan Ji Eun Tak dan Kim Shin bertemu dan familiar dengan nada dan lirik awal; "It's a beautiful life….".  Beautiful by Crush adalah rekomendasi lagu KPop romantis yang dapat dipakai untuk wedding playlist.

Nah, itulah rekomendasi 5 lagu KPop romantis untuk pernikahan yang bisa Teman iStyle pilih untuk merayakan pernikahan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai pilihan barang untuk kado pernikahan, seperti: sepatu, pakaian, dan skin care lengkap di iStyle.id! 



Comments

You must Register or Login to post a comment.