Lifestyle - 26 November 2022

Intip Workout dan Menu Diet Member aespa yang Bikin Tubuh Sehat!

Rebecca Sitorus - 26 November 2022
Intip Workout dan Menu Diet Member aespa yang Bikin Tubuh Sehat!

Popularitas aespa di industri Kpop kini semakin meningkat karena berbagai alasan, seperti bakat mereka dalam menyanyi dan menari, karya mereka, dan tentunya visual para member. aespa selalu tampil menawan dari ujung kepala hingga ujung kaki, dan tentunya ada kerja keras seperti diet dan olahraga untuk mencapainya, Teman iStyle.

Ternyata member aespa memiliki metode diet yang berbeda dibandingkan dengan Kpop idol lainnya. Mereka makan secara teratur, tetapi kuncinya adalah berlatih keras setiap hari untuk membuat tubuh mereka tetap bugar.

Penasaran kan dengan workout routine dan menu diet member aespa itu seperti apa? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Karina

Karina merupakan leader sekaligus face of the group di aespa. Ia juga sering dijuluki memiliki body goals oleh banyak orang karena Karina memiliki tubuh yang ramping dan kencang Teman iStyle.

Saat sedang diet, Karina menghindari junk food, makanan berminyak, dan makanan manis. Untuk sarapan, ia memilih menu yang sehat seperti avocado toast dan telur rebus, kemudian menu makan siang Karina biasanya nasi, sayuran, dan dada ayam atau salmon dalam porsi kecil. 

Baca Juga:

Terungkap Olahraga Rutin Karina aespa, Cobain Yuk!

Kalau makan malam, Karina memilih salad, dada ayam, dan sup juga. Biasanya Karina juga memakan buah-buahan sebagai snack antara makan siang dan makan malam. 

Nah ternyata rahasia body goals Karina adalah ia sering melakukan leg exercises dan flying yoga lho. Di salah satu episode ‘The Manager’, Karina berlatih bersama PT favoritnya dan ia menunjukan rutinitas latihan yang telah dilakukannya selama hampir tiga tahun, mulai dari V squat, donkey kicks, hip abduction, dan masih banyak lagi.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Giselle

Member aespa yang berasal dari Jepang satu ini terkenal dengan kegemarannya akan makanan manis dan asin. Namun, Giselle bisa menjaga jumlah konsumsinya agar badannya tetap bugar dan sehat.

Sama seperti Karina, saat sedang diet, Giselle juga menghindari makanan berminyak dan manis. Untuk sarapan yang sehat, Giselle makan semangkuk oatmeal dengan buah beri.

Baca Juga:

Kecantikan Member aespa yang Jadi Sorotan di MV ‘Girls’

Kemudian di siang hari, ia memilih makan nasi dalam porsi kecil dengan dada ayam dan sayuran, sementara untuk makan malam, biasanya adalah salad dan ubi jalar. Kalau snack pilihan Giselle adalah ia sering membuat smoothies, Teman iStyle.

Sedangkan untuk workout routine, sama dengan Kpop idol pada umumnya, salah satu rutinitas Giselle adalah menari. Ia bisa menghabiskan banyak waktu di tempat latihan, yang membantunya mempertahankan bentuk tubuhnya karena latihan tari mencakup banyak gerakan kompleks dan membantu membakar kalori.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Winter

Selain menghindari makanan berminyak dan manis, member aespa juga menghindari makanan tinggi karbohidrat, termasuk Winter. Walaupun Winter sangat suka coklat dan makanan manis lainnya, namun ia tetap berusaha seimbang agar badannya tetap bagus.

Menu sarapan Winter adalah avocado toast dan smoothies sebagai snack. Makan siangnya terdiri dari nasi dengan porsi sedikit dengan salmon atau dada ayam dan sayuran, sedangkan makan malam biasanya Winter memilih salad salmon.

Baca Juga:

Stunning as Always, aespa Hadiri Acara Givenchy di Paris Fashion Week

Selain menari juga, workout routine Winter termasuk cardio Teman iStyle. Latihan aerobik adalah olahraga yang memerlukan banyak oksigen dan melibatkan banyak otot-otot besar dan biasanya dilakukan dalam intensitas yang rendah dan dalam kurun waktu yang cukup lama.

Menempati posisi lead dancer di aespa, Winter harus merawat tubuhnya dengan baik untuk menjaga kekuatannya. Gerakan tubuhnya yang fleksibel serta latihan menari dengan kardio adalah pilihan yang pas untuk workout routine Winter.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Ningning

Soal makanan, Ningning bisa dibilang cukup seimbang karena walau ia suka coca-cola dan jus jeruk, tapi ia juga suka makanan buatan sendiri seperti hotpot dan sundaeguk. Ningning juga sangat suka buah stroberi dan semangka, sehingga dapat menyeimbangkan pola makannya dan membuat tubuhnya lebih sehat.

Untuk sarapan, Ningning memilih mengonsumsi teh hijau dan lemon, kemudian dilanjutkan dada ayam, sayuran, sedikit nasi untuk makan siang. Sedangkan makan malam, ia memilih semangkuk salad dan meminum smoothie protein sebagai camilan.

Sama seperti Giselle, menari merupakan workout routine utama Ningning. Apalagi saat sedang persiapan comeback, maka maknae aespa ini akan disibukkan dengan latihan terus menerus.

Nah itulah workout routine dan menu diet ala member aespa yang membuat badan mereka terlihat bugar dan sehat di setiap kesempatan. 

Oiya, buat Teman iStyle yang ingin punya body goals seperti member aespa, jangan lupa olahraga dan beli perlengkapannya mulai dari sportswear, sneakers, sampai alat olahraga di Sports Special Payday karena ada disc up to 60% + extra 200K dan gratis ongkir juga lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.