Lifestyle - 29 January 2022

Berbagai Tempat yang Dikunjungi Jimin BTS di Jeju Island

Berlin Belladina - 29 January 2022
Berbagai Tempat yang Dikunjungi Jimin BTS di Jeju Island

Jeju island merupakan salah satu tempat yang mesti dikunjungi kalau travelling ke Korea Selatan. Nah Jeju island ini pulai terbesar di Korea Teman iStyle, pemandangan disana juga bagus banget, cocok buat kamu yang ingin liburan menghindari perkotaan.

Jimin BTS baru-baru ini juga abis liburan ke Jeju island lho dan jadi hot topic di mana-mana. Jimin juga membagikan foto-foto liburannya di Instagram pribadinya, Jimin pergi ke mana aja ya selama di Jeju island?

Langsung aja kita bahas tempat yang dikunjungi Jimin BTS di Jeju island! Jimin tour is here!

Sumber foto: Instagram (j.m)

Nam Kyung Miraak

Teman iStyle ingat dengan foto Jimin yang lagi duduk di atas pagar kayu dengan pemandangan laut yang cantik? Ternyata lokasi tersebut bernama Nam Kyung Miraak.

Nam Kyung Miraak adalah sebuah restoran terkenal di Jeju yang gak boleh dilewatkan. Restoran tersebut sangat terkenal dengan pemandangan indahnya dan sashimi mentah yang enak banget.

Dilihat dari foto Jimin memang gak nyangka ya kalau ternyata tempat tersebut itu restoran. Salah satu pengunjung pun gak sengaja bertemu Jimin lagi makan malam bareng teman-teman dan manager nya di lantai dua, ia membagikan pengalamannya ketemu Jimin di Twitter.

Sumber foto: Instagram (j.m)

Nuwemaru Street

Tempat satu ini langsung trending setelah Jimin berkunjung dan foto di sana. Menggunakan pakaian serba hitam, foto Instagram nya langsung diserbu oleh fans sampai di sukai sebanyak lebih dari 10juta.

Baca Juga:

Restoran-Restoran ini Pernah Dikunjungi Oleh Choi Sooyoung Lho!

Nuwemaru Street berlokasi di Jeju Yeondong yang diubah menjadi mall pejalan kaki di tahun 2010 Teman iStyle. Jalanan tersebut berisi berbagai macam restoran, bar, toko baju dan souvenir.

Nuwemaru Street juga biasa disebut ‘Little China’ karena beberapa tahun kebelakangan ini banyak pembukaan bisnis dan investasi dari Cina. Beberapa ARMY ada yang langsung berkunjung ke sana dan foto di depan mural tempat yang sama kayak Jimin.  

Sumber foto: Instagram (moonss01942)

MOONSSO / Munsso

Selain ke restoran Nam Kyung Miraak, Jimin juga berkunjung ke restoran MOONSSO di Jeju island. Di restoran ini kamu bisa menikmati perpaduan makanan Jepang menggunakan berbagai bahan-bahan khas Jeju seperti kerang abalone dan babi hitam.

Baca Juga:

Mahir Dalam Berolahraga, KPop Idol Cewek Ini Berpotensi Jadi Atlet!

Makanan rekomendasi di restoran ini yaitu menu kari-nya dengan kerang kuning Jeju yang bikin menggugah selera. Gak sekadar makan aja Teman iStyle, Jimin juga ngasih tanda tangan.

Staff yang kerja di sana juga takjub sama tata karma Jimin yang sopan, ramah dan baik sama pekerja restoran MOONSSO. Sang owner membagikan foto tanda tangan Jimin dan berterima kasih udah berkunjung ke restorannya. Duh makin cinta deh sama Jimin.

Sumber foto: Instagram (j.m)

Snoopy Garden

‘Nature Inside with Peanuts!’ bagi pencinta Snoopy wajib dateng ke Snoopy Garden yang diisi instalasi Snoopy, Charlie Brown, dan geng Peanuts nya. Sesuai namanya, tempatnya outdoor gitu Teman iStyle, enak buat healing, santai-santai, berfoto dan ketemu sama Snoopy.

Baca Juga:

Peduli Akan Kesehatan Mental, Ini Tips Gaya Hidup ala Choi Woo Shik!

Snoopy Garden berlokasi di Geumbaekjo-ro, Gujwa-eup, di mana tempat Jimin foto bareng sama Peanuts gang. Berisi 5 tema yaitu Relationship, Daily Life, Relaxation, Happiness dan Dream.

FYI Teman iStyle, outdoor Snoopy Garden ini merupakan reka adegan ulang dari komik Peanuts jalan-jalan ke Jeju. Wah fix gemas banget!

Selain tempat yang dikunjungi Jimin, Teman iStyle juga bisa berkunjung ke lokasi lain di Jeju island yang gak kalah bagus dan menyenangkan salah satunya ialah Jeju National Museum.

Sumber foto: Google

Jeju National Museum

Gak cuman pemandangan yang bagus, di Jeju juga ada museum yang gak boleh Teman iStyle lewatkan. Museum ini merupakan museum archaeological dan historical yang menampilkan sejarah serta budaya di Jeju island.

Tempat ini cocok banget untuk anak-anak dan keluarga, masuknya pun gratis. Banyak peninggalan prasejarah serta aset-aset sejak dinasti Joseon.

Jeju National Museum dibuka setiap hari Selasa – Minggu jam 9am-6pm, dan tutup di hari Senin. Setelah melihat lokasi yang dikunjungi oleh Jimin BTS di Jeju island, kamu jadi ingin ke sana gak Teman iStyle?

Jangan lupa share foto di tempat yang sama kayak Jimin kalau kamu ke Jeju Island buat selca day ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.