Lifestyle - 04 January 2022

Restoran-Restoran ini Pernah Dikunjungi Oleh Choi Sooyoung Lho!

Berlin Belladina - 04 January 2022
Restoran-Restoran ini Pernah Dikunjungi Oleh Choi Sooyoung Lho!

Choi Sooyoung termasuk artis Korea yang gemar mengeksplorasi tempat-tempat baru atau restoran Teman iStyle. Ini terlihat dari postingan foto-foto di akun instagramnya, bahkan ia sama Tiffany Young suka jalan bareng terus mencoba cafe atau restoran disekitar lokasi.

Daripada makin penasaran, K-Hub akan kasih tahu restoran yang pernah dikunjungi sama Choi Sooyoung. Siapa tahu kamu bisa menjadi bucket list lokasi yang mesti dikunjungi pas kamu ke Korea Selatan, let’s get into it Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Simjae

Penggemar dessert mana suaranya? Kalau Teman iStyle pencinta dessert berarti kamu mesti masukin Simjae ke dalam bucket list kamu.

Kue, brownies, tarts semua tersedia di Simjae Café ini. Tempatnya pun nyaman dengan desain interior yang stylish, cocok digunakan untuk kamu yang ingin bekerja di cafe.

Karena salah satu bagiannya full kaca, jadi sinar matahari masuk ke dalam cafe, nge-bayanginnya seperti nyaman ya cafe satu ini. Gak cuman dessert aja Teman iStyle, terdapat menu kopi salah satu minuman khas nya yaitu almond cream latte.

Rasa original dari cream dan cinnamon akan lebih terasa kalau kamu minum tanpa sedotan. Sooyoung datang ke Simjae di Yangjae, tapi ada 2 cabang lokasi lain yaitu di Dogok dan Eungbong.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Frites Artois

Let’s have some beer and french fries at Frites Artois. Choi Sooyoung mengunjungi restoran ini dengan Tiffany Young Teman iStyle, lagi Saturdate gitu ceritanya.

Baca Juga:

Steal Choi Sooyoung's Looks Untuk Penampilan Keseharianmu!

Frites Artois ini sebenarnya bukan restoran original dari Korea, melainkan cabang dari restoran Colombia dibuat oleh Stella Artois. Frites Artois terkenal dengan premium Belgian beer nya yaitu Stella Artois yang memiliki cita rasa yang khas.

Karena Korsel termasuk negara yang warganya banyak mengonsumsi minuman alkohol, itu menjadi salah satu alasan kenapa Frites Artois dibuka di Seoul. Makanannya pun enak-enak Teman iStyle, menurut warga Korsel yang udah mencoba restoran ini katanya kayak lagi gak di Korea, rasanya autentik Belgium. Bikin mau re-visit deh.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Sunday Arvo

Restoran satu ini juga cukup terkenal di Seoul Teman iStyle, Choi Sooyoung pun menyempatkan dirinya berkunjung ke restoran ini. Sunday Arvo pas banget buat menikmati makan siang di hari Minggu sambil bersantai-santai.

Baca Juga:

Deretan Artis Korea ini Langgeng Berpacaran, Love is Real!

Interiornya yang menenangkan, didekorasi dengan tones kayu, pemandangan diluarnya pun masih enak untuk dinikmati, enak banget deh buat menghabiskan waktu di weekend. Makanan yang mesti kamu pesan kalau datang ke Sunday Arvo adalah Mushroom Benedict nya.

Perpaduan kelembutan tekstur serta rasanya yang gurih bikin kamu ketagihan. Sooyoung pun gak lupa buat foto di depan restoran Sunday Arvo, wah berarti tempat ini mungki memang direkomendasikan oleh Choi Sooyung ya.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Treeanon

Ingat sama postingan foto Sooyoung di atas? Those delicious dessert are from Treeanon.

Ruangannya tersedia indoor serta outdoor, desain interior-nya ala European gitu Teman iStyle. Gak cuman interiornya aja, ornament yang artistik bikin kamu berasa lagi di lokasi syuting film Eropa.

Baca Juga:

Hangatkan Tubuh dengan Gamja Soup ala Chef Baek Jong Won

Treeanon termasuk restoran yang terkenal untuk brunch nya, nah selain itu juga Treeanon pernah menjadi lokasi syuting reality show Heart Signal. Makanya banyak masyarakat Korsel termasuk Sooyoung penasaran dan mengunjungi restoran ini.

Dan ternyata makanan serta atmosphere nya gak mengecewakan, kalau kamu kesini bareng kerabat dan takut gak dapat tempat, reservation is available.

Comments

You must Register or Login to post a comment.