Beauty - 27 October 2021

Meski Operasi Plastik, Kpop Idol dan Artis Korea Ini Gak Malu Mengakui

Berlin Belladina - 27 October 2021
Meski Operasi Plastik, Kpop Idol dan Artis Korea Ini Gak Malu Mengakui

Korea Selatan terkenal dengan perawatan kecantikannya dari yang hanya menggunakan skincare, treatment sampai melakukan operasi plastik. Bukan jadi rahasia umum lagi kalau banyak Kpop idol dan artis Korea bahkan masyarakat biasa yang melakukan operasi plastik.

Semua itu dilakukan karena tuntutan pekerja industri entertainment di sana yang mengharuskan mereka terlihat ‘physically perfect’. Banyak Kpop idol ataupun artis Korea yang gak mengakui kalau mereka melakukan operasi plastik, tapi gak berlaku buat beberapa Kpop idol dan artis Korea di bawah ini.

Berikut deretan Kpop idol dan artis Korea yang gak malu mengakui kalau mereka melakukan operasi plastik.

Sumber foto: Instagram (jessicah_o)

Jessi

Penyanyi sekaligus rapper pemilik lagu Cold Blooded satu ini terkenal dengan gayanya yang frontal namun memiliki hati yang lembut. Di salah satu acara Korea ia mengaku melakukan operasi plastik hidung dan mata, namun ia menyesalinya.

“Saya melakukan oplas pada hidung dan mata, tapi sejujurnya saya menyesal”. Ia melakukan operasi plastik pada hidung dan matanya karena agensi Jessi sebelumnya menyuruh Jessi melakukan hal tersebut supaya terlihat photogenic dan gak garang.

Tapi setelah operasi malah tambah kelihatan lebih garang, makanya Jessi menyesal. Jessi gak pernah malu untuk bilang ke depan publik kalau ia melakukan operasi plastik, meski haters bilang muka dan tubuhnya palsu Jessi gak peduli, “kenapa saya harus menyembunyikannya?

Saya membayar untuk itu dan mendapatkannya sejak dulu. Siapa yang gak melakukan operasi plastik? Aku melakukannya pada mata dan hidungku, semua orang tahu itu”.

Sumber foto: Instagram (gyuram88)

Kyuhyun Super Junior

Pada acara ‘Golden Fishery’ di MBC Kyuhyun menunjukan fotonya sebelum melakukan operasi plastik. Foto tersebut diambil saat Kyuhyun masih duduk di bangku SMA, “ini saya sebelum melakukan operasi plastik kelopak mata, saya seperti menemukan ‘silver lining’ di kegelapan setelah melakukan operasi”.

Baca Juga:

Gandeng Jeno NCT, Donghae Super Junior Siap Rilis 'California Love'

Wow, Film D.O. EXO 'The Moon' Udah Selesai Shooting!

Beberapa orang berpendapat kalau Kyuhyun gak hanya operasi kelopak mata, tetapi juga bagian hidungnya. Gak hanya netizen, tetapi ibu Kyuhyun pun sempat menanyakan kalau dirinya melakukan operasi pada hidungnya.

Pasalnya bagian hidung Kyuhyun sangat berbeda semasa ia SMA dengan dirinya saat ini. Tapi Kyuhyun mengaku ia gak melakukan operasi plastik di bagian tubuhnya terkecuali kelopak mata. 

Sumber foto: Instagram (j_oo.e_0en)

JooE MOMOLAND

Sejak debut di MOMOLAND, JooE selalu mendapatkan hate comments dari netizen, JooE pernah cerita kalau dirinya udah merasa insecure tentang penampilannya sejak masuk SMA. JooE akhirnya melakukan operasi plastik untuk membuat hidungnya lebih mancung.

Saat melakukan audisi di Double Kick Entertainment (agensi sebelumnya) JooE gak mau bilang kalau dirinya melakukan oplas, karena takut kesempatannya menjadi idol jadi hilang. Sayangnya ini malah jadi boomerang bagi JooE, pasalnya agensi tersebut menyuruhnya mengakui melakukan oplas setelah diterima oleh DKE.

Di acara Knowing Brothers cewek kocak ini juga gak malu membuat lelucon mengenai hidungnya yang di operasi plastik dan bikin semuanya tertawa.

Sumber foto: Instagram (rachel_mypark)

Park Min Young

Park Min Young termasuk aktris Korea papan atas yang bertalenta sering menghiasi series drama dan film Korea salah satunya ‘What’s Wrong with Secretary Kim’. Seiring berjalannya waktu, netizen membuat rumor kalau kecantikan Park Min Young didapatkan karena ia melakukan operasi plastik.

Baca Juga:

Gara-Gara 'Squid Game' Dalgona Candy Naik Daun, Mau Tahu Cara Membuatnya?

Rumornya ternyata benar, Park Min Young gak malu mengakui kalau ia pernah operasi plastik. Bagian tubuh yang ia operasi ialah kelopak mata dan hidung, Min Young pun mendapat support dari keluarganya untuk menjalani operasi plastik.

Sebagian fans berterimakasih pada Min Young karena ia udah berkata jujur, dan beberapa fans gak peduli karena mereka melihat talenta dari Minyoung. Haters gonna hate, walaupun telah mengakui, haters bilang kalau Park Min Young fake gak terlihat natural.

Sumber foto: Instagram (kimheenim)

Heechul – Super Junior

Selain bertalenta di dunia musik Heechul ini kocak dan baik hati lho Teman iStyle, ia pun sering menjadi host atau pengisi acara variety di Korea. Heechul gak malu dan gak mencoba menutup-nutupi kalau ia pernah operasi plastik.

Sebenarnya wajah Heechul sebelum dan sesudah operasi gak mengalami perbedaan yang significant, ia tetap tampan. Heechul melakukan oplas bukan karena tuntutan pekerjaan, melainkan ia mengalami kecelakaan sebelum debut menjadi aktor.

Akibat kecelakaan tersebut, batang hidung Heechul menjadi patah, dan gak sama lagi. Dokter menyarankan Heechul untuk suntik silikon.

Ia menolak, daripada suntik silikon, Heechul lebih memilih operasi plastik untuk mengembalikan hidungnya seperti sedia kala. Selain hidung, Heechul juga operasi kelopak mata.

Itu dia Teman iStyle beberapa Kpop idol dan artis Korea yang gak malu mengakui kalau mereka melakukan operasi plastik. Untuk Teman iStyle yang masih ingin terlihat cantik dan terawat tanpa oplas, gunakan ERHA x AQUA Hydrating Mask untuk nutrisi sekaligus menghidrasi wajah kamu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.