Beauty - 14 October 2021

Gak Banyak Berubah, Tranformasi Bae Suzy Dari Masa ke Masa

Berlin Belladina - 14 October 2021
Gak Banyak Berubah, Tranformasi Bae Suzy Dari Masa ke Masa

Sebelum menghiasi layar drama Korea, Bae Suzy sebenarnya mantan member dari girl band Korea Miss A di bawah naungan JYP Entertainment. Di tahun 2011 ia debut sebagai aktris di series drama ‘Dream High’.

Setelah itu ia makin sering ditawari beberapa series drama Korea, dan sampai mendapatkan beberapa penghargaan berkat talent yang dimilikinya. Aktris cantik ini ternyata mantan dari Lee Min Ho lho, wah Lee Min Ho pun sampai terpikat dengan Bae Suzy Teman iStyle.

Udah berumur 27 tahun, transformasi Bae Suzy dari masa ke masa gak banyak berubah masih tetap cantik, yuk kita simak sama-sama penampilan Bae Suzy dari masa ke masa.

Sumber foto: Google

2010 – Miss A

Di foto ini Bae Suzy masih berumur 16 tahun Teman iStyle, masih muda banget ya, di masa-masa ini adalah saat Suzy baru debut jadi member Miss A tepatnya tahun 2010. Tahun 2009 sebenarnya Bae Suzy udah ikut audisi di Mnet Superstar K namun sayang ia tereliminasi.

Tapi keberuntungan masih menyertai Bae Suzy nih Teman iStyle, soalnya ia menarik perhatian talent scout dari JYP Entertainment dan akhirnya menjadi seorang trainee. Sayangnya girl group ini hanya bertahan sampai tahun 2017, karena masing-masing member udah sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Sumber foto: twitter (jyp_to)

2012 – Architecture 101

Di film Korea ini ia berlawan main dengan Lee Je Hoon, menceritakan tentang dua murid yang bertemu di kelas pengantar arsitektur dan mereka pun jatuh cinta. 15 tahun setelahnya perempuan tersebut mencari cinta pertamanya untuk meminta tolong membuatkan rumah impiannya.

Baca Juga:

Yuk Contek 6 Cara Agar Kulit Wajah Mulus Bebas Jerawat dari Bae Suzy

Fashion Harness Sering Dipakai Idol, Tertarik Mencobanya?

Oh iya film ini merupakan film pertama Bae Suzy lho, dan masuk ke dalam top 10 film yang paling banyak di tonton di pertengahan tahun 2012. Kalau Teman iStyle melihat foto di atas, Suzy yang hanya menggunakan makeup natural makin terlihat imut, di film tersebut Suzy memerankan versi muda dari wanita yang mencari cinta pertamanya.

Sumber foto: Google

2016 – Madame Tussauds

Pada tahun ini Bae Suzy mencetak rekor sebagai selebriti wanita Korea pertama yang dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds Hong Kong. Bae Suzy masih berumur 22 tahun lho, masih muda tapi prestasinya udah membanggakan.

Di acara peluncuran patung lilinnya, Suzy tampil menawan dengan dress putih, makeup dirinya pun dibuat mirip seperti model patung lilinnya. Suzy terlihat glowing, ditambah lipstik merah yang bold serta stunning.

Sumber foto: Google

2017 – Yes? No?

‘Yes? No?’ merupakan album Suzy pertama sebagai penyanyi solo, setelah kontrak dengan Miss A selesai, ia memperbarui kontraknya dengan JYP Ent sebagai solo artist. Teman iStyle ada ingat dengan MV dari lagu ‘Yes, No, Maybe’?

Baca Juga:

Terkonfirmasi, Drama Jisoo BLACKPINK 'Snowdrop' Tayang Desember!

Di MV tersebut, Suzy terlihat lebih dewasa dan berani, ia mengenakan gold beaded dress serta gloves panjang merah maroon. Makeup nya pun juga bold, ia mengaplikasikan eyeshadow berwarna gelap serta lipstik berwarna merah.

Eyeshadow memakai dua warna, dilapisan pertama dari kelopak mata menggunakan warna abu dan atasnya eyeshadow gold dengan sedikit glitter. Eyeliner pun gak luput menghiasi mata Suzy.

Sumber foto: Google

2019 – Vagabond

Setelah kontraknya habis dengan JYP Ent, Suzy memutuskan pindah agency ke SOOP Management yang lebih berfokus pada dunia akting. Nah Teman iStyle ada yang ingat dengan series drama Korea Vagabond?

Suzy sebagai Go Hae Ri menjadi seorang agen rahasia. Di drama Korea ini kamu bakal melihat sisi badass dari Suzy, meski di beberapa scene ia terlihat berantakan, berkeringat, dsb, tapi kulit wajah Suzy masih flawless.

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

2020 – Start-Up

Balada cinta antara Seo Dal-Mi, Nam Do-San dan Han Ji-Pyeong di series drama Korea Start-Up sempat menghebohkan di tahun 2020 sampai ada tim pendukung masing-masing karakter. Pada drakor tersebut, pakaian dan makeup yang dipakai Suzy di beberapa scene Start-Up mencuri perhatian netizen.

Salah satu produk makeup yang dipakai adalah Lancome L’Absolu Rouge Ruby Cream Lipstick – 03 Kiss Me Ruby yang memberikan hasil warna merah dan coklat natural. Masih ingat gak nih kira-kira scene Seo Dal-Mi gak sengaja ketemu Do-San di toko buku?

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

2021 – Still Look Young and Pretty

Meski udah menginjak umur 27 tahun, tapi gak menyangka kalau parasnya masih awet muda dan juga terawat, makanya ia masih cocok memerankan karakter anak muda. Ia pun ditunjuk sebagai brand ambassador Lancome dan Dior.

Suzy pernah memberi tahu rahasia kulit cantiknya, salah satunya yaitu metode 424. 4 menit menggosok muka secara lembut pakai cleansing oil untuk menghapus makeup, 2 menit membersihkan muka pakai cleansing foam, dan terakhir 4 menit membilas menggunakan air.

Comments

You must Register or Login to post a comment.