Fashion - 12 July 2021

Fashion Harness Sering Dipakai Idol, Tertarik Mencobanya?

Agatha Febry - 12 July 2021
Fashion Harness Sering Dipakai Idol, Tertarik Mencobanya?

Sempat booming pada tahun 2011 sampai tahun 2013, tren fashion body harness ini booming lagi di belakangan tahun ini. Body Harness merupakan aksesori yang digunakan di badan untuk memberikan style tersendiri.

Selain terbuat dari beberapa macam bahan seperti rantai maupun kulit, body harness juga memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran. Ada yang kelihatannya simple, ada juga yang sedikit tricky dalam pemakaiannya. 

Beberapa idol Korea ini juga menggunakan body harness untuk melengkapi fashion-nya. Mau tau siapa saja dan bagaimana cara memakainya, Teman iStyle bisa kepoin yang satu ini!

Sumber foto: Pinterest (@2jinsloves)

Lia ITZY

Dijumpai saat dalam perjalanan ke SBS Power FM, para member ITZY terlihat tampil sexy dan cantik. Mengenakan setelan kulit yang press body, anggota ITZY terlihat memasuki broadcasting station untuk shooting SBS Radio Power FM dalam acara "Cultwo Show" pada 6 Mei 2021 lalu.

Berbeda dari yang lainnya, Lia ITZY terlihat sangat eye catchy dengan outfit simple nan elegan dengan tambahan aksesori seperti body harness. Dengan model yang cukup simple dan gak rumit, body harness yang digunakan Lia sukses membuat outfit yang ia gunakan lebih modis dan trendy

Mengenakan crop top set yang terbuat dari kulit dan berwarna coklat, body harness hitam Lia terlihat memberi kesan yang gak membosankan terhadap outfit-nya. Teman iStyle ingin meniru gaya idol cantik satu ini? 

Sumber foto: Pinterest (@marinakpop)

Bae Suzy

Memakai crop top press body long sleeve berwarna hitam, Suzy Miss A tampil cantik dan sexy di siaran langsung 'M Countdown'. Tak hanya itu, ia memadukan outfit-nya dengan glossy pants yang memberikan kesan sexy namun gak membosankan. 

Memakai atasan dan bawahan itam, Suzy menambahkan body harness yang terbuat dari rantai untuk menjadi aksesori pelengkap outfit-nya itu. Menggunakan body harnes berwarna gold, aksesori ini cocok dipakai untuk outfit satu warna seperti yang digunakan Suzy. 

Modelnya yang gak terlalu tricky membuat fashion item yang satu ini dapat digunakan untuk Teman iStyle tiru sebagai aksesori tambahan jika ingin menghadiri sebuah acara formal maupun informal. Cukup keren kan?

Sumber foto: Instagram (@realstraykids)

Felix Stray Kids

Gak hanya para idol cewek, ternyata fashion item yang satu ini juga disukai oleh beberapa idol cowok lho! Salah satunya adalah Felix yang merupakan member dari Stray Kids. 

Idol yang merupakan seorang rapper sekaligus penari asal Australia ini sering kali terlihat menggunakan body harness sebagai salah satu style-nya. Salah satu style-nya dapat dilihat dari official instagram boyband Korea @realstraykids. 

Felix tampak cute dengan leather body harness dengan lebar sekitar 2cm yang berwarna hitam. Modelnya simple, cukup menghiasi bagian leher dan lingkar perutnya. 

Sentuhan gold yang ada pada sabuk di lingkar perut Felix menambah glamor fashion style-nya. Dipadukan dengan menggunakan top cerah, Felix tampak tampil dengan kece dan stylish abis!

Sumber foto: Google

Jung Chae-yeon

Berbeda dengan body harness yang dipakai oleh ketiga idol diatas, salah satu anggota dari girl grup DIA ini menggunakan body harness yang memiliki style berbeda. Meskipun mirip dengan miliki Lia ITZY serta Felix Stray Kids, Jung Chae-yeon menggunakan body harness yang memberi kesan bentuk persegi empat pada penampilannya. 

Terlihat pada showcase untuk peringatan perilisan mini album ketiga DIA ‘LOVE GENERATION’, Jung Chae-yeon tampak cute dengan menggunakan fashion item yang satu ini. Meskipun terlihat lebih tricky daripada yang lain, body harness yang ia gunakan dapat memberikan kesan style yang berbeda.

Ia menggunakan leather body harness berwarna hitam yang memiliki lebar sekitar 1-2 cm untuk melengkapi stylenya. Dipadukan dengan white shirt dan mini skirt berwarna hitam,  Jung Chae-yeon sukses membuat penggemarnya gemas melihat style-nya itu. 

Wow, ternyata body harness termasuk fashion item yang digemari oleh beberapa idol Korea yah! Model, warna, serta bahannya yang bermacam-macam membuat fashion item satu ini dapat menyesuaikan dengan outfit yang akan digunakan. Teman iStyle tertarik mencobanya? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.