Uncategorized - 26 February 2018

Tren Warna Bold Siap Bikin Tampilan Lebih Instagrammable

Admin - 26 February 2018
Tren Warna Bold Siap Bikin Tampilan Lebih Instagrammable
Ingin tampil instagrammable? Yuk pakai blouse warna bold. Yep, warna-warna tegas akan sangat dominan tahun ini. Simpan dulu deh koleksi hitam putih kamu di lemari dan tampil lebih menarik dengan bold color. Berikut ini iSTYLE pilihkan 4 warna bold yang siap bikin kamu tambah eksis di Instagram.

iLOTTE Blouse Biru Elektrik

Blue never die. Sempat menghilang di radar fashion, biru elektrik siap meningkatkan style. Jenis warna biru ini punya magic yang selalu berhasil menarik perhatian.

iLOTTE Blouse Kuning

Yellow is the new pink. Kalau tahun lalu warna pink cukup hits di radar fashion, sekarang giliran warna kuning popularitasnya naik. Padukan blouse warna kuning dengan celana warna hitam agar terlihat kontras.  

iLOTTE Blouse Merah

Red is powerful. Dalam hal fashion, warna merah punya kekuatan yang membuat penampilan stand out di tengah keramaian. Pastikan kamu punya blouse warna merah di lemari, girls!

iLOTTE Blouse Tosca

Warna super bright ini memang cukup challenging dalam hal mix and match. Salah satu trik mudah padu padan blouse warna tosca adalah dengan celana berwarna putih atau beige.

Sumber: https://blog.istyle.id/tren-warna-bold-siap-bikin-tampilan-lebih-instagrammable/

Comments

You must Register or Login to post a comment.