Uncategorized - 22 January 2018

Suka Nge-vlog ? Zhiyun Stabilizer Akan Buat Videomu Bebas Goyang

Admin - 22 January 2018
Suka Nge-vlog ? Zhiyun Stabilizer Akan Buat Videomu Bebas Goyang
Suka ngevlog, buat short video, atau rekam momen liburan lewat handphone? Let us introduce you to Zhiyun Smooth Q, gimbal stabilizer elektronik untuk handphone yang bisa dihubungkan lewat bluetooth. Stabilizer ini lebih gampang digunakan dibandingkan steady cam tradisional non elektronik.

Zhiyun Smooth Q for Smartphone Stabilizer

Zhiyun Smooth Q for Smartphone Stabilizer, IDR 1,600,000

Zhiyun Smooth Q punya fitur smart race track yang mampu mengikuti pergerakan objeknya dengan stabil. Jadi kamu nggak perlu takut videonya goyang kayak shooting di atas perahu. Hehehe. Nggak cuma itu lho, stabilizer tersebut juga punya 3 fitur utana yang pasti bikin pengen punya.

1. Manual Zooming

Kamu bisa zooming instan dengan hanya menekan tombol stabilizer. Voila, langsung fokus untuk ngerekam video. Nggak perlu repot lagi untuk lo mengatur kamera handphone nya.

2. Newly Optimized Stabilizing System

Smooth Q dibuat dengan motor generasi terbaru dengan kombinasi algoritma yang katanya tercanggih di dunia. Wih keren.

3. Multiple Intelligent Controls

Kamu dapat mendeteksi objek secara otomatis dan mengikuti pergerakannya dengan stabil. Yuk, simak video di atas untuk tahu gimana kira-kira cara pakai Zhiyun ini. Kamu juga akan  melihat sendiri perbedaan antara rekaman handphone yang dipegang tangan biasa dengan yang memakai smooth Q. Check it out!

Sumber: https://blog.istyle.id/suka-nge-vlog-zhiyun-stabilizer-akan-buat-videomu-bebas-goyang/

Comments

You must Register or Login to post a comment.