Uncategorized - 15 June 2017

Hindari 5 Kesalahan Ini Saat Pakai Kacamata Hitam

Admin - 15 June 2017
Hindari 5 Kesalahan Ini Saat Pakai Kacamata Hitam
Kacamata hitam bisa dibilang aksesoris cowok yang paling gampang dan simpel. Fashion item ini bisa jadi penolong saat mati gaya sekaligus melindungi mata dari teriknya sinar matahari. Meskipun demikian, kita harus tetap aware saat memakai sunglasses. Jangan sampai aksesoris ini malah bikin gaya jadi fail ataupun aneh. Berikut iStyle rangkum 5 kesalahan yang harus dihindari saat pakai kacamata hitam.

1. Memakai kacamata hitam di dalam ruangan

Men Sunglasses Jangan tiru gaya rapper  atau rock star saat memakai kacamata hitam dalam ruangan. Faktanya, memakai sunglasses saat ngobrol dengan lawan bicara di dalam ruangan sangatlah tidak sopan. Hindari kebisaan ini kecuali saat mata dalam kondisi yang tidak sehat.

2. Memakai kacamata hitam yang tidak sesuai dengan momen

Men Sunglasses Walaupun hanya pelengkap gaya, kacamata hitam harus tetap disesuaikan dengan momen. Misalnya pilih aviator buat aktivitas liburan, wayfarer untuk business look dan kacamata sports buat kegiatan outdoor.

3. Ukuran frame kacamata tidak sesuai bentuk wajah

Men Sunglasses Seperti memilih pakaian, ukuran frame kacamata harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Jangan cuek dengan hal ini karena akan sangat mempengaruhi penampilan. Pilih frame kacamata yang pas dengan ukuran kepala dan pastikan nose bridge menempel sempurna di hidung.

4. Memilih kacamata hitam tanpa protection

Men Sunglasses Tujuan utama memakai kacamata hitam sebenarnya adalah untuk melindungi mata dari sinar matahari. Jadi kalau memilih kacamata pastikan produk itu dilengkapi dengan UV protection. Selain tidak terlihat murahan, apa salahnya memiliki sunglasses dengan kualitas bagus yang bisa sekalian jadi investasi fashion. Ya kan?

5. Memakai novelty sunglasses

Men Sunglasses Walaupun terlihat fun dan lucu, novelty sunglasses bukanlah jenis kacamata yang pas dikenakan pria. Jangan sampai tergoda memakai kacamata ini kecuali saat festival atau buat event khusus.   Photo source: mywonderfulworldket, shutterstock, hypebeast/Ravi Sidhu

Sumber: https://blog.istyle.id/hindari-5-kesalahan-ini-saat-pakai-kacamata-hitam/

Comments

You must Register or Login to post a comment.