K-Entertainment - 14 December 2023

Bintang ‘My Dearest’ Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Akan Jadi Guest Star di ‘Knowing Bros’

Dina Pangestu - 14 December 2023
Bintang ‘My Dearest’ Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Akan Jadi Guest Star di ‘Knowing Bros’

Bintang drama Korea ‘My Dearest’ Namgoong Min dan Ahn Eun Jin bakal menjadi bintang tamu dalam variety show populer ‘Knowing Bros’ (‘Ask Us Anything’). Sebagaimana laporan media berita Korea Hankook Ilbo, mereka akan berpartisipasi dalam syuting program hiburan JTBC itu pada tanggal 14 Desember.

Tim produksi ‘Knowing Bros’ pun membenarkan kabar tersebut, mereka menyatakan, “Aktor Namgoong Min dan Ahn Eun Jin akan tampil sebagai bintang tamu di 'Knowing Bros'," 

Mereka menambahkan, "Episode yang menampilkan kedua bintang tersebut bakal ditayangkan pada bulan Januari tahun depan."

Baca Juga: 

Rekomendasi Drakor Sageuk Seperti My Dearest

Sukses Dengan My Dearest, Profil dan Perjalanan Karier Ahn Eun Jin

Namgoong Min dan Ahn Eun Jin telah meraih banyak cinta dari penonton atas peran mereka dalam sebuah kisah cinta yang menyentuh di tengah-tengah perang dalam drama yang baru-baru ini berakhir, ‘My Dearest’.

Selama penampilan Namgoong Min dan Ahn Eun Jin sebagai bintang tamu di ‘Knowing Bros’, kedua bintang ini bakal membagikan cerita di balik layar saat syuting ‘My Dearest’ dan update tentang kehidupan mereka setelah drama tersebut tamat.

Namgoong Min sebelumnya sudah pernah tampil di ‘Knowing Bros’ pada tahun 2019. Sementara itu, ini akan menjadi penampilan perdana Ahn Eun Jin di acara tersebut.

Baca Juga: Drama My Dearest Raih Lima Penghargaan di 2023 Grimae Awards

Sumber foto: Google

‘My Dearest’ ini sendiri menyajikan cerita cinta yang menyayat hati antara Lee Jang Hyun (Namgoong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin). Drama berlatar dinasti Joseon ini awalnya direncanakan berjumlah 20 episode, namun diperpanjang satu episode karena popularitasnya.

Episode terakhir ‘My Dearest’ menorehkan rata-rata rating nasional sebesar 12,9 persen. Ini menandai rekor tertinggi sepanjang masa untuk Part 1 dan Part 2 drama tersebut.

Drama ini membawa pulang total lima penghargaan, salah satunya Grand Prize di Grimae Awards 2023. Namgoong Min dan Ahn Eun Jin yang menjadi pemeran utama juga masing-masing meraih penghargaan kategori Best Actor dan Best Actress.

Comments

You must Register or Login to post a comment.