K-Entertainment - 27 November 2023

Lee Se Young, Dex, dan Jun Hyun Moo Bakal Jadi Host di MBC Entertainment Awards 2023

Adinda Fitriayu - 27 November 2023
Lee Se Young, Dex, dan Jun Hyun Moo Bakal Jadi Host di MBC Entertainment Awards 2023

MBC telah mengumumkan daftar host yang akan berpartisipasi dan memandu acara dalam MBC Entertainment Awards 2023 mendatang. Menariknya, upacara penghargaan mendatang tersebut akan menampilkan dua pembawa acara yang memperoleh popularitas signifikan dengan membintangi acara hiburan di MBC sendiri dan K-Drama.

Menurut outlet media Korea, stasiun penyiaran tersebut mengumumkan bahwa nama Lee Se Young, Dex, dan Jun Hyun Moo akan menjadi pembawa acara atau host di MBC Entertainment Awards 2023. Upacara penghargaan akhir tahun yang sangat dinantikan ini nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 29 Desember mendatang dan akan menjadi kali pertama Lee Se Young dan Dex menjadi pembawa acara penghargaan bergengsi tersebut.

Sedangkan bagi Jun Hyun Moo, ini akan menjadi tahun keenam berturut-turutnya menjadi pembawa acara sejak tahun 2018 lalu. Selain itu, Jun Hyun Moo juga mengantongi Daesang atau Grand Prize (hadiah utama) di MBC Entertainment Awards 2022.

Baca Juga:

Lee Jung Jae Bakal Jadi Cameo di Film Mendatang ‘Revolver’  

Khususnya, Lee Se Young dan Jun Hyun Moo baru-baru ini menjadi pembawa acara Seoul International Drama Awards 2023 bersama-sama.

Di sisi lain, upacara tahunan mendatang menghormati pencapaian terbesar dalam hiburan (drama) dan program variety show. Di antara daftar penghargaan tersebut adalah Rookie Award for Radio, Rookie Award for Variety, Special Award for Radio, dan Entertainer of the Year.

Baca Juga:

Must Watch, Ini 4 Drama Korea yang Dibintangi Lee Se Young

Lee Se Young menerima respon besar-besaran dari pemirsa ketika ia menjadi headline K-Drama popular ’The Red Sleeve’ pada tahun 2021 lalu bersama Lee Jun Ho. Drama ini juga memenangkan banyak penghargaan di MBC Drama Awards 2021 lho, termasuk Drama of the Year dan Best Couple.

Adapun DEX, ia menjadi terkenal setelah bergabung dengan acara kencan realitas Netflix ‘Single's Inferno’ season 2 dan akhirnya memasuki dunia hosting. Mantan UDT yang menjadi selebriti ini adalah salah satu pembawa acara utama MBC ‘Adventure by Accident’ musim 3.

Dengan penampilan luar biasa yang dimiliki Lee Se Young, Dex, dan Jun Hyun Moo tentunya gk akan mengecewakan para penggemar. Penampilan luar biasa dari ketiga selebritis di MBC Entertaiment Awards 2023 ini tentunya sangat patut untuk ditunggu oleh para penggemar.

Baca Juga:

Sinopsis Drakor ‘Graduation’, Jung Ryeo Won Cinta Pertama Wi Ha Joon?

Comments

You must Register or Login to post a comment.