K-Pop Zone - 27 October 2023

Stalker V BTS Ditangkap Polisi Setelah Mengikuti V Sampai Lift Apartment

Berlin Belladina - 27 October 2023
Stalker V BTS Ditangkap Polisi Setelah Mengikuti V Sampai Lift Apartment

Kim Taehyung alias V BTS baru aja mengalami kejadian gak menyenangkan akibat stalker nih, Teman iStyle. Seorang wanita yang disebut sebagai ‘A’ menjadi stalker V BTS sampai ke lift tempat tinggalnya.

Menurut sebuah laporan, wanita tersebut telah menunggu V di depan apartment nya, lalu mengikuti mobil yang dikendarai V ke dalam area parkir gedung sambil membawa sertifikat pernikahan buat dikasih ke V.

Sumber foto: Google

‘A’ sempat melarikan diri setelah di stop dan ketahuan oleh penjaga keamanan di apartment. Siapa sangka, keesokan harinya stalker ‘A’ ditangkap oleh polisi yang langsung mendapat informasi soal ‘A’ dari sertifikat pernikahan yang ia kasih ke V.

Baca Juga:

Kontroversi Konsep Album Taemin SHINee yang Dianggap Plagiat Album Milik V BTS

Variety Show Korea 2023 Yang Unik dan Seru Abis, Ada Unexpected Business!

Ternyata setelah diinvestigasi, dulunya ‘A’ pernah stalking V juga lho. Melihat kejadian ini, BIGHIT MUSIC memberikan komentar, “Kami merespon tanpa toleransi apapun mengenai pelanggaran ‘menguntit’ yang mengganggu kehidupan pribadi artis kami dan mengancam keselamatan mereka.”

Di Korea, fans yang terlalu fanatik sampai rela melakukan apapun bahkan tingkah laku illegal yang dapat mengancam keselamatan idola nya disebut ‘Sasaeng’. Mereka melakukan hal tersebut supaya diperhatikan oleh idola nya. Bahkan ada yang berani masuk ke kamar hotel artis idola nya lho.

What do you think Teman iStyle?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.