K-Entertainment - 13 October 2023

Ibunya Sedang Sakit, Seongmin CRAVITY Dikabarkan Hiatus

Nurahman Latif - 13 October 2023
Ibunya Sedang Sakit, Seongmin CRAVITY Dikabarkan Hiatus

Hai Teman iStyle! Sebagai penggemar setia CRAVITY, ketika mendengar kabar tentang Seongmin yang mengambil cuti, kita tidak memiliki opsi lain selain memberikan dukungan dan doa terbaik bagi dia dan keluarganya. Keputusan ini pasti sangat sulit bagi Seongmin, dan sebagai fans sejati, kita harus memberikan dukungan selama periode sulit ini.

Seongmin Hiatus

Hari ini, kita akan membahas tentang keputusan yang membuat para penggemar CRAVITY terkejut. Pada tanggal 11 Oktober, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Seongmin akan mengambil cuti karena urusan keluarga.

Dalam pengumuman tersebut, label tersebut menyatakan, "Kami ingin memberi tahu Anda tentang cuti aktivitas anggota CRAVITY, Seongmin. Ibunya akan menjalani operasi besar karena sakit."

Starship juga mengonfirmasi bahwa CRAVITY akan melanjutkan dengan 8 anggota lainnya tanpa Seongmin sementara waktu. Mereka menjelaskan, "Kami memutuskan setelah diskusi yang cukup dengan anggota CRAVITY dan Seongmin bahwa yang terbaik adalah Seongmin tetap bersama ibunya untuk sementara waktu. Aktivitas setelah pengumuman hari ini akan dilakukan oleh 8 anggota, tanpa Seongmin.”

Seongmin CRAVITY Hiatus

Sumber : Google

Baca Juga : Tracklist & Jadwal Comeback CRAVITY Mini Album ‘Sun Seeker’

Starship Entertainment

Starship Entertainment telah menunjukkan perhatian dan kepedulian yang besar terhadap anggotanya. Mereka tidak hanya memperhatikan kesuksesan para bintang mereka, tetapi juga perhatian terhadap kesejahteraan dan kesehatan mereka. Keputusan untuk memberi Seongmin cuti demi ibunya menunjukkan nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi.

Walaupun Seongmin sementara absen, CRAVITY tetap akan bergerak dengan 8 anggota yang masih aktif. Para penggemar bisa terus memberi dukungan kepada grup ini dan menantikan karya-karya baru mereka. Kehadiran dan dukungan dari para penggemar bakal jadi sumber kekuatan bagi CRAVITY saat mereka menghadapi waktu sulit ini.

Baca Juga : Profil dan Biodata Member Grup KPop CRAVITY

Semoga yang terbaik selalu buat Seongmin dan keluarganya dalam waktu sulit ini. Semoga ibunya pulih dengan cepat, dan Semoga Seongmin bisa segera bergabung lagi dengan CRAVITY. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.