Sampai pada bulan September 2023 ada sejumlah aktor, musisi, dan Asian celebrity K-pop yang ditunjuk sebagai brand ambassador untuk beberapa rumah mode termewah di dunia.
Sejumlah merek-merek mewah telah merekrut banyak duta baru dari Asia sepanjang tahun 2023 ini. Mulai dari kampanye brand asal Italia Moschino, hingga pemotretan meriah Versace juga turut menggandeng artis Asia.
Siapa saja selebriti Asia yang ditunjuk sebagai brand ambassador di tahun ini? Simak terus ulasannya berikut ini.
Baca juga: Intip Penampilan Wonyoung IVE, YoonA dan Momo TWICE yang Mempesona di Miu Miu Show Paris 2023
Gak perlu berlama-lama, teruskan saja scrolling untuk mengetahui pengumuman brand ambassador dari selebriti Asia yang paling signifikan sampai dengan bulan ini.
Sumber: @realstraykids/Instagram
Rumah mode Italia Versace menandai terobosan pertamanya di dunia musik Korea Selatan ketika mengumumkan idol K-pop Hyunjin (23 tahun) sebagai duta merek global mereka. Anggota Stray Kids ini akan membintangi kampanye perayaan Versace, yang dijadwalkan diluncurkan pada bulan November.
Versace membagikan berita tersebut di Instagram resminya, dengan direktur artistik merek tersebut Donatella Versace mengatakan bahwa artis K-pop itu “terus terinspirasi oleh suara-suara baru yang mendefinisikan budaya di seluruh dunia”. Dan bahwa “Hyunjin memiliki energi dan kreativitas baru yang hebat” sebelum memanggilnya “pria Versace sejati ”.
Bintang K-pop ini juga memberikan komentar positif tentang kolaborasi ini, dengan mengatakan bahwa dia “terinspirasi dan merasa terhormat untuk berperan dalam warisan rumah mode yang benar-benar menakjubkan”. Dia menambahkan, “Saya gak sabar untuk merasakan sinergi artistik dengan Donatella.”
Baca juga: Stylish Abis! Intip Gaya Hyunjin Stray Kids di Pembukaan Pop-up Store Versace Seoul
Sumber: Google
Qeelin, salah satu desainer perhiasan Tiongkok terkemuka di dunia, mengumumkan ratu panggung dan layar Korea Selatan Yoona (33 tahun) sebagai juru bicara terbarunya.
Anggota band K-pop Girls' Generation yang elegan dan multitalenta ini juga dikenal karena membintangi K-drama, termasuk “You Are My Destiny”, peran yang membuatnya menerima sejumlah penghargaan.
Dengan bermitra bersama Lim, merek yang didirikan oleh Dennis Chan ini berharap dapat menarik khalayak internasional yang lebih luas. Gambar kampanye yang diposting di Instagram menampilkan Yoona mengenakan koleksi Wulu yang ikonik dari label tersebut.
Sumber: @thv/Instagram
Anggota band BTS Kim Tae-hyung, alias V (27 tahun) dinobatkan sebagai duta terbaru Cartier. Maison Prancis itu mengumumkan kemitraan melalui kampanye terbaru yang dibintangi V dalam koleksi ikonik Panthère de Cartier.
Cartier menyebut “tatapan magnetis” V sangat cocok dengan koleksi kucing merek tersebut. “V mengikuti lintasannya dengan tekad yang sama seperti macan kumbang,” kata Arnaud Carrez, wakil presiden senior dan kepala pemasaran Cartier.
Kemitraan ini dilaporkan langsung sukses bagi Cartier. Menurut laporan Hindustan Times, kalung Panthère de Cartier (US$26.700) yang dikenakan V dalam kampanye tersebut, terjual habis dalam beberapa menit setelah gambarnya dirilis di internet. Memang, V is the sold-out K-pop king!
Baca juga: Hati-Hati Tertipu! 6 Ciri Ini Tanda Cartier Love Bracelet yang Palsu
Sumber: Google
Rumah mewah Italia Moschino mengumumkan musisi dan aktris Tiongkok Esther Yu (27 tahun) sebagai global brand ambassador terbarunya. Yu, yang dikenal karena karyanya dalam acara “A Romance of the Little Forest”, membintangi kampanye Moschino sebelum musim gugur 2023, menurut WWD.
Di Instagram, Yu mengatakan, “Sikap fashion Moschino selalu selaras dengan pribadi saya, dan komitmen mereka gak tergoyahkan terhadap inovasi menetapkan standar industri yang luar biasa.” Dirinya sangat menantikan untuk menciptakan momen-momen menarik bersama Moschino.
Moschino memiliki sentimen yang sama, menyatakan bahwa “intuisi karismatik [Yu] dan penampilan menawannya selaras dengan semangat merek yang berani dan avant-garde”.
Baca juga: Bagaimana Kualitas Brand Moschino? Ini yang Harus Diketahui
Sumber: Google
Aktor, musisi, sekaligus aktivis kemanusiaan Tiongkok Roy Wang (22 tahun) ditunjuk sebagai duta global terbaru untuk Bally.
Wang, yang menjadi terkenal pada usia 12 tahun sebagai anggota trio musikal TFBoys, juga dikenal karena memanfaatkan status selebritasnya untuk kebaikan. Selain itu ia menggunakan platform-nya untuk mengadvokasi hak-hak anak dan mendirikan Yuan Foundation.
CEO Bally, Nicolas Girotto mengungkapkan alasan mengapa merek warisan budaya tersebut, yang didirikan pada tahun 1851, memilih Wang. “Fleksibilitas karir multidisiplinnya, ditambah dengan keterlibatan sosial dan selera gaya modern, sangat cocok dengan semangat dan nilai-nilai kepeloporan Bally.”
Wang akan tampil sebagai wajah kampanye Bally musim gugur 2023, yang diambil di tempat asal label tersebut, Swiss, di tengah lanskap negara yang menakjubkan. Dalam foto kampanye merek tersebut, Wang berpose bersama tas besar Bally dan Bally Asper Sneakers White Calf Plain.
Kalau Teman iStyle ingin jadi bagian dari merek mewah tersebut, iStyle menyediakan berbagai produk dari kelima luxury brand di atas. Khusus bulan ini, ada yang spesial di iStyle dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-6, akan ada banyak penawaran harga super menarik dan voucher sampai dengan Rp350K di Amazin6 Fashion Anniversale. Jangan sampai ketinggalan promo menariknya ya!
Sumber:
SCMP
Lifestyle Asia
Comments
You must Register or Login to post a comment.