Lifestyle - 18 September 2023

5 Taman Bunga Di Korea Selatan untuk Menikmati Musim Gugur

Rafa Syawalia R - 18 September 2023
5 Taman Bunga Di Korea Selatan untuk Menikmati Musim Gugur

Akhir tahun memang waktu yang tepat untuk berlibur! Nah, Korea Selatan bisa menjadi destinasi untuk kamu yang bingung hendak libur kemana untuk menikmati musim gugur. Di Korea Selatan sendiri memiliki 4 musim yang menyediakan juga tempat-tempat menarik untuk menikmati ke-empat musimnya juga nih!

Teman iStyle pengen punya kenangan indah ketika menikmati liburan musim gugur di Korea Selatan? Di artikel ini, yang menyukai bunga-bunga oranye jingga nan cantik boleh banget ke sini, apalagi taman bunga ini selalu menjadi destinasi wisata menjelang awal musim gugur karena suasananya yang romantis! Ini dia 5 taman bunga di Korea Selatan untuk menikmati musim gugur!

Sumber foto: Instagram (sona_tree)

1. Taman Bunga E-World di Daegu

Salah satu fasilitas di taman hiburan di Korea Selatan, E-World merupakan taman yang bisa dikunjungi secara umum nih, Teman iStyle. Di E-World sendiri dilengkapi dengan air terjun, air mancur, pertunjukan pencahayaan, dan bunga, serta wahana, ruang pameran dan pertunjukan, serta restoran. 

Baca juga: 5 Hal Seru Saat Liburan ke Myeongdong, Seoul, Korea Selatan

Nah, ketika musim gugur, taman bunga di E-World ini menjadi destinasi orang Korea Selatan menyambut musim gugur. Terletak di 200 Duryu Gongwon-ro, Dalseo-gu, Daegu. Tertarik untuk kemari, Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (hong___pic)

2. Pyeongchang Zinnia Festival di Gangwon-do

Ingin melihat bunga zinnia cantik yang akan bermekaran di musim dingin? Nah, Teman iStyle wajib banget nih ke Festival Bunga Zinnia Pyeongchang di Gangwon-do. Siapa pun bisa mengambil foto di ladang bunga zinnia yang bermekaran di sepanjang sungai PyeongChang, sebuah kota di provinsi Gangwon, timur laut Korea Selatan. Festival ini diadakan setiap 21-30 September nih!

Sumber foto: Instagram (onethefull_day)

3. Olympic Park di Seoul

Olympic Park adalah fasilitas rekreasi yang mengesankan di mana peninggalan bersejarah dari era Baekje berbagi ruang dengan stadion olahraga modern dan canggih, hutan ramah lingkungan dan lapangan rumput yang luas. Warisan Olimpiade Seoul tahun 1988, taman ini tidak hanya menjadi tempat arena olahraga terbesar di negara itu, tetapi juga menjadi tempat warga Seoul datang untuk bersantai dan melepas penat. 

Baca juga: 5 Spot Wisata Terbaik di Seoul Saat Musim Gugur

Nah untuk menikmati taman bunga di Olympic Park, terbagi dua periode nih. Yellow Cosmos diselenggarakan selama bulan September-Oktober sedangkan untuk Sensation Cosmos berlangsung dari bulan September sampai pertengahan November.

Sumber foto: Instagram (hyeonini_)

4. Jeju Shinhwa Garden di Jeju-do

Sama seperti E-World, untuk menikmati keindahan taman bunga daisy di Shinwa Garden, Teman iStyle harus masuk ke dalam area Shinwa Theme Park nih. Berlokasi di San 24-8 , Seogwang-ri, Andeok-myeon, Seogwipo-si, Jeju-do, taman bunga ini selalu menghadirkan festival bunga di setiap musimnya juga lho!

Sumber foto: Instagram (kto9suk9suk)

5. Dodamsambong Park di Pulau Nami

Pulau Nami memang seperti destinasi wajib bagi K-Enthusiast! Selain itu Dodamsambong memiliki cerita yang mengacu tiga puncak batu yang muncul dari sungai Namhangang. Selain menikmati pemandangan taman bunga kosmos dan keindahan oranye pohon maple, di pulau Nami kalian bisa menikmati semua destinasi spot K-Drama terkenal Winter Sonata juga nih!

Demikian informasi mengenai 5 taman bunga di Korea Selatan yang bisa dinikmati Teman iStyle ketika menyambut musim gugur nih! Gimana, cantik-cantik bukan? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.