K-Pop Zone - 12 September 2023

Setelah 7 Bulan Dipenjara, Seungri BIGBANG Kembali Terlihat di Dalam Klub Malam

Adinda Fitriayu - 12 September 2023
Setelah 7 Bulan Dipenjara, Seungri BIGBANG Kembali Terlihat di Dalam Klub Malam

Pada tanggal 10 September, sebuah foto diunggah oleh seorang saksi mata di papan buletin online Korea dengan pesan: "Seungri masih pergi ke klub."

Foto yang dirilis memperlihatkan punggung seorang pria yang diyakini sebagai mantan idol pria tersebut. Meski gambarnya samar karena wajahnya gak terlihat, netizen yang mengunggahnya mengklaim bahwa itu adalah foto Seungri yang diambil di klub.

Terkait klaim tersebut, Seungri belum membeberkan klarifikasinya. Alasan mengapa pembaruan ini menjadi masalah besar bagi netizen dan media karena terdapat narasi yang berkembang bahwa "orang gak berubah", yang dibuktikan oleh mantan bintang tersebut.

Baca Juga:

Profil dan Biodata Grup KPop TEMPEST

Rupanya, idol tersebut membuat netizen mengernyitkan kening karena belum genap setahun sejak ia dibebaskan dari penjara pada bulan Februari setelah ia dijatuhi hukuman penjara 18 bulan pada bulan Januari 2022, namun ia berkumpul dengan teman-temannya di sebuah klub lagi.

Sebagai ringkasan komprehensif dari kasus ini, Seungri menemui kejatuhannya setelah terlibat dalam skandal seks & narkoba tahun 2019 yang terjadi di klub malam kontroversial Burning Sun di Seoul.

Saat itu, ia diketahui menjabat sebagai direktur internal klub tersebut sejak 2018. Saat kabar tersebut tersiar, ia meninggalkan BIGBANG dan juga mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan.

Baca Juga:

Wonyoung IVE Jadi Penulis Lagu B-side ‘OTT’ di Mini Album ‘I’VE MINE’

Pada Januari 2020 lalu, ia dinyatakan bersalah dan didakwa dengan total delapan dakwaan, mulai dari melakukan mediasi prostitusi hingga penyelewengan dana. Dia diadili di militer pada Maret 2020 dan dinyatakan bersalah atas sembilan dakwaan oleh Mahkamah Agung tahun lalu.

Setelah dibebaskan dari penjara, Seungri gak banyak muncul di depan umum namun ia terus menjadi berita utama karena statusnya baru-baru ini seperti yang dilaporkan oleh saksi mata.

Faktanya, pada bulan Maret, Seungri terlibat dalam rumor kencan ketiganya dengan aktris-influencer Yoo Hye Won setelah terungkap bahwa mereka melakukan perjalanan ke Bangkok, Thailand bersama-sama.

Spekulasi hubungan keduanya dikabarkan bermula pada 2018 lalu setelah keduanya terlihat berpelukan di depan hotel di Belanda. Rumor kencan kedua terjadi pada bulan Maret 2020, ketika seorang wanita yang diyakini sebagai Hye Won terlihat di kursi belakang mobil Seungri selama pendaftaran militernya.

Meski begitu, keduanya tak membenarkan atau membantah rumor hubungan asmara. Gak ada pihak yang mengungkapkan posisi apa pun bahkan dalam rumor percintaan ketiga.

Baca Juga:

Bikin Tersentuh, Bobby iKON Membahas B.I Melalui Komentar Instagram

Comments

You must Register or Login to post a comment.