K-Pop Zone - 08 August 2023

Resmi, V BTS Rilis Album Solo Layover Pada 8 September 2023

Rafa Syawalia R - 08 August 2023
Resmi, V BTS Rilis Album Solo Layover Pada 8 September 2023

Deudieo! Big Hit mengumumkan Kim Tae Hyung alias V BTS akan merilis album solo pertamanya pada 8 September 2023 dengan LAYO(V)ER! Melalui Weverse, Big Hit mengumumkan juga kalau LAYO(V)ER ini terdiri dari enam lagu yang terdiri 5 lagu dan satu bonus lagu.

Selain itu juga, Big Hit juga menjelaskan kepada penggemar yang sudah menunggu debut solo V BTS ini disarankan untuk mendengarkan lagu-lagunya secara berurutan dari awal sampai akhir nih. 

Baca juga: 

V BTS Ngasih Kejutan ke ARMY. Ini dia Teaser Clip Solo Albumnya 'Layover'

Solo Debut V BTS Digarap oleh CEO ADOR Min Hee Jin

Melalui album solo ini, V BTS akan menampilkan pesona barunya nih, Teman iStyle. Diketahui bahwa track pertama yang berjudul Rainy Days akan membawa pendengarnya dengan keharmonisan suara V dan suara hujan serta white noise. Kemudian, lagu kedua yaitu, Blue akan memberikan nuansa old school R&B dengan sentuhan modern twist. Sedangkan lagu ketiga, Love Me Again akan memfokuskan vocal bariton V BTS dengan balutan genre R&B.

Track keempat yaitu, lagu Slow Dancing, mengadopsi genre soul romantis tahun 1970-an, dengan nuansa yang kebebasan dan dingin. Kemudian, lagu kelima adalah For Us yang merupakan kombinasi R&B dan pop yang dijanjikan akan meninggalkan kesan mendalam. Terakhir, lagu bonus Slow Dancing dalam bentuk versi piano ini juga dijanjikan memiliki daya pikat yang berbeda.

Baca juga: Baru Rumor, Joshua SEVENTEEN Diduga Berkencan

Untuk video musik dari seluruh lagu juga akan dirilis dan menampilkan V BTS yang baru dalam berbagai penampilan dengan perilisan LAYO(V)ER, dalam pernyataan Big Hit melalui weverse. ARMY dan Teman iStyle juga sudah bisa memulai prapesan album LAYO(V)ER mulai hari in pada pukul 09.00 WIB, lho! Berikut adalah preview album solo V BTS:

Preview V BTS Debut Solo Layover

Sumber foto: Weverse (Big Hit Entertainment)

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa V BTS akan berkolaborasi dengan Min Hee Jin, produser umum agensi NewJeans ADOR, di album solo ini. Dengan demikian, Min Hee Jin memimpin keseluruhan produksi album, termasuk musik, koreografi, desain dan promosi. Dalam LAYO(V)ER juga sangat menampilkan gaya pribadi V sepenuhnya dan sisi baru dari solois V yang berbeda dengan dari citra V BTS nih.

Comments

You must Register or Login to post a comment.