K-Entertainment - 28 June 2023

Fun Fact Tentang Shin Hye Sun Pemeran di 'See You in My 19th Life'

Adinda Fitriayu - 28 June 2023
Fun Fact Tentang Shin Hye Sun Pemeran di 'See You in My 19th Life'

K-Drama terbaru bergenre romantis aneh yang berjudul 'See You In My 19th Life', yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dengan Ahn Bo Hyun sedang tayang dan ramai diperbincnagkan.

Drama ini menjadi comeback Shin Hye Sun selama tiga tahun terakhir. Yang membuat para penggemar senang, ratu komedi romantis ini kembali menjadi pusat perhatian.

Berikut adalah lima fakta menarik yang mungkin ingin kamu ketahui tentang Shin Hye Sun.

Baca Juga:

Rekomendasi Sekuel K-Drama yang Dianggap Lebih Bagus Dari Season Pertamannya

1. Shin Hye Sun Mulai Debut di Drama 'School 2013'

Tidak seperti bintang lainnya, Shin Hye Sun membuat debut televisinya di awal usia 20-an. Dia telah bermimpi menjadi seorang aktris sejak dia masih muda lho Teman iStyle.

Untuk memastikan dia mengantongi peran itu, dia bahkan memotong pendek rambutnya agar menonjol. Pada tahun 2013, ia akhirnya memulai debutnya dengan peran pendukung dalam drama hit 'School 2013' bersama Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin.

Sumber foto: Google

2. Dianggap 'terlambat berkembang' di Hallyu

Karena debutnya cukup terlambat di industri, Shin Hye Sun berjuang untuk memperkuat namanya sebagai seorang aktris. Dia bukan bintang pemenang penghargaan seperti beberapa aktris seusianya. Shin Hye Sun menghabiskan beberapa tahun pertamanya memainkan peran pendukung dalam drama hit seperti 'She Was Pretty', 'Oh My Ghost' dan banyak lagi.

beruntungnya, dia akhirnya menerima peran utamanya dalam drama 'My Golden Life' pada tahun 2017, yang juga menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di tahun itu. Shin Hye Sun bahkan mengantongi dua penghargaan keunggulan untuk penampilannya yang luar biasa dalam serial tersebut.

Baca Juga:

Sinopsis Drakor ‘Revenant’, Kim Tae Ri Kerasukan Iblis?

Sumber foto: Google

3. Shin Hye Sun Termasuk Perempuan yang Tinggi

Meski Shin Hye Sun terlihat kecil dibandingkan aktris lain, bintang 'See You In My 19th Life' itu cukup tinggi di kehidupan nyata. Shin Hye Sun memiliki tinggi 5'8 atau sekitar 172cm tinggi yang diinginkan untuk model dan aktris dalam standar Korea Selatan.

Sumber foto: Google

4. Seorang Aktris yang Berdedikasi

Selama audisi pertamanya, dia memotong rambutnya untuk mendapatkan peran. Pada tahun 2023, dia memotong pinggiran rambutnya, untuk membenamkan dirinya dalam peran 'See You In My 19th Life'. Ini membuktikan bahwa Shin Hye Sun adalah bintang yang berdedikasi dan bersemangat. Bahkan, dia juga belajar balet untuk karakternya di 'Angel's Last Mission: Love'.

Selama enam bulan, dia mengikuti pelajaran balet yang melelahkan untuk benar-benar mewujudkan Lee Yeon Seo, peran balerina pertamanya. Berkat kerja kerasnya, dia melakukan rutinitasnya dalam drama seperti penari balet profesional, membuat penonton di seluruh dunia terkesan.

Sumber foto: Google

5. Berkuliah di Universitas Sejong

Shin Hye Sun tidak hanya luar biasa di depan kamera tetapi juga dalam studinya. Aktris ini kuliah di Universitas Sejong dan mengambl jurusan Seni Film.

Di tahun-tahun sekolah menengahnya, dia bersekolah di Sekolah Menengah Nasional Seni Tradisional Korea. Dia menjadi teman sekelas dengan Kang Ha Neul dan Lee Jong Suk yang bekerja dengannya di 'School 2013'.

Baca Juga:

Resmi Script-reading, Kang Ji Young dan Lee Gi Kwang Bintangi Drakor ‘I Kill You’

Comments

You must Register or Login to post a comment.