Fashion - 27 June 2023

Han So Hee Terpilih Menjadi Global Ambassador Merek Perhiasan Prancis Boucheron

Dina Pangestu - 27 June 2023
Han So Hee Terpilih Menjadi Global Ambassador Merek Perhiasan Prancis Boucheron

Han So Hee baru saja terpilih sebagai global ambassador untuk merek perhiasan mewah asal Prancis, Boucheron. Han So Hee juga menjadi aktris Korea pertama yang menjadi global ambassador untuk merek tersebut.

Terpilihnya Han So Hee menjadi global ambassador dikonfirmasi oleh Boucheron pada tanggal 26 Juni sebagai berikut.

“Kami senang memulai perjalanan baru dengan Han So Hee, yang punya nilai-nilai yang sama dengan kami,” pernyataan Boucheron sebagaimana dilansir dari KBIZoom pada Selasa (27/06/2023).

Mereka lebih lanjut menjelaskan, "Citra yang berjiwa bebas, berani, dan bergaya dari Han So Hee sejalan dengan nilai-nilai yang kami kejar. Melalui Han So Hee, seseorang dapat merasakan kekuatan dan simbol perlindungan yang tercermin dalam koleksi ikonik Quatre dari Boucheron." kata pihak Boucheron.

Baca Juga: Rekomendasi Sekuel K-Drama yang Dianggap Lebih Bagus Dari Season Pertamannya

Sumber foto: Instagram (boucheron)

Dari foto-foto yang dirilis Boucheron, Han So Hee menarik perhatian dengan pandangan percaya dirinya. Aktris kelahiran 1994 ini terlihat memadukan dengan selaras penampilan yang sederhana tapi tetap anggun dengan gaya yang berani dan unik dari Boucheron.

Baca Juga: Song Hye Kyo Bicara soal Masa-masa Sulit Sepanjang 27 Tahun Perjalanan Kariernya

Sumber foto: Instagram (boucheron)

Aktris yang memulai debut pada tahun 2017 ini naik daun berkat perannya sebagai orang ketiga dalam drama JTBC bertajuk ‘The World of the Married’ pada tahun 2020. Sejak dari itu, dirinya telah membintangi berbagai drama, termasuk 'Nevertheless' dan 'My Name' di Netflix.

Di paruh kedua tahun ini, Han So Hee bakal kembali dalam drama Netflix berjudul ‘Gyeongseong Creature’. 'Gyeongseong Creature' merupakan sebuah thriller makhluk yang berlatar belakang pada musim semi tahun 1945, yang mana kegelapan mencapai puncaknya. Dua pemuda yang hidup cuma buat bertahan dalam menghadapi monster-monster yang muncul akibat keserakahan.

Baca Juga: Shin Min Ah Ditawari untuk Membintangi Drama Rom-Com ‘Because I Want No Loss’

Han So Hee juga dijadwalkan bakal menjalani kegiatan perdananya sebagai global ambassador Boucheron dengan menghadiri acara launching presentation Carte Blanche, 2023 Creative High Jewelry Collection yang akan diadakan di Paris pada bulan Juli.

Wah, selamat untuk Han So Hee!

Comments

You must Register or Login to post a comment.