K-Pop Zone - 22 June 2023

Penampilan Perdana Sub-unit TREASURE T5 di Dance Practice ‘Move’

Stefani Ditamei - 22 June 2023
Penampilan Perdana Sub-unit TREASURE T5 di Dance Practice ‘Move’

Tahun ini, YG Entertainment memberikan kejutan dengan pengumuman adanya sub-unit grup dari TREASURE yang bernama T5. Sub-unit ini beranggotakan Junghwan, Doyoung, Jaehyuk. Jihoon, dan Junkyu yang seluruhnya berasal dari grup KPop TREASURE.

Setelah pengumuman nama anggota, T5 melanjutkan aktivitas promosi digital single bertajuk Move. T5 diumumkan bakal merilis digital single pada akhir Juni 2023 dan diawali dengan dance practice yang diunggah melalui kanal YouTube TREASURE. Seperti apakah penampilan dance practice T5? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Baca juga: TREASURE Umumkan Sub-Unit T5, So Jung Hwan Terpilih sebagai Member Pertama

Sumber Foto: Google

Penampilan Perdana TREASURE (T5) - 'MOVE' DANCE PRACTICE VIDEO

T5 merilis video dance practice pada 21 Juni 2023 dengan judul TREASURE (T5) - 'MOVE' DANCE PRACTICE VIDEO. Hingga hari ini (22/06), video tersebut sudah mencapai 6,8 juta views! Ini jadi salah satu prestasi sub-unit TREASURE T5 yang tampil perdana dengan video dance practice. Nantinya, T5 dijadwalkan merilis lagu ‘Move’ pada 28 Juni 2023 mendatang.

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop T5 (Sub-Unit TREASURE)

Dance practice ‘Move’ dibawakan dengan sangat apik oleh member T5, koreaografi dan kualitas musiknya membawa suasan baru untuk sub-unit TREASURE. Gerakan dance-nya juga sangat enerjik! Pokoknya TREASURE T5 memberikan performance yang berbeda dan layak dinantikan live show-nya di waktu yang akan datang. Penasaran dengan penampilan perdana T5? Silahkan Teman iStyle tonton videonya di bawah ini!

Profil Grup KPop Sub-unit TREASURE T5

Pembentukan sub-unit TREASURE diumumkan 12 Juni 2023 silam oleh YG Entertainment. Pengumuman tersebut disusul dengan terpilihnya So Jung HWan sebagai member pertama, kemudian disusul dengan Junkyu, Jihoon, Jaehyuk, dan Doyoung. 

Baca juga: LUN8 Tampil Menawan di Music Video ‘Voyager’

Saat ini T5 memberikan penampilan perdananya lewat dance practice dan perilisan digital single ‘Move’. Penasaran dengan aktivitas terbaru member grup KPop T5? Teman iStyle dapat mengikuti mereka di media sosial: 

Official Instagram: yg_treasure_official

Twitter: ygtreasuremaker

Official Twitter pada Member: treasuremembers

Facebook dan YouTube: Official TREASURE

Akun TikTok: yg_treasure_tiktok

Gak lama lagi TRESURE T5 bakal merilis digital single perdananya. Sambil nunggu T5 debut, yuk, baca informasi tentang KPop dan KDrama lainnya hanya di K-Hub iStyle.id! Kalian juga bisa mendapatkan Album KPop dan Official merchandise dengan harga terbaik. Selamat mencoba, ya! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.