Fashion - 10 November 2021

3 Rekomendasi Cardigan yang Harus Kamu Punya Untuk Melengkapi Fashionmu

Neng Osa Nurohmah - 10 November 2021
3 Rekomendasi Cardigan yang Harus Kamu Punya Untuk Melengkapi Fashionmu

Yuk, lengkapi item fashion kalian dengan menambah cardigan sebagai outer. Di masa kini, cardigan bukan cuma berfungsi untuk memberikan kehangatan pada tubuh, melainkan juga untuk menambah kesan stylish.

Dengan menggunakan cardigan, Teman iStyle juga bisa tampil gaya dengan nyaman. Apalagi kalau kamu pintar mix and match outfitmu dengan benar. Dijamin deh, semua mata akan tertuju padamu.

Berikut ini adalah beberapa cardigan yang harus kamu punya untuk melengkapi fashionmu.

Baca juga: Tampil Sederhana dan Modern, Lengkapi Look Kasualmu dengan Phoenix

Sumber foto: Katalog iStyle

Gucci GG Wool Boucle Jacquard Cardigan Camel Brown

Gucci GG Wool Boucle Jacquard Cardigan Camel Brown terbuat dari 100% bahan wol. Motif GG cardigan ini merupakan persembahan lamé, tweed rumit bouclé dengan bahan yang halus dan hiasan payet.

Cardigan ini berpotongan lengan panjang dengan dua saku di bagian depan dan dilengkapi dengan kancing bernuansa emas. 

Baca juga: Tampil Stylish ke Kantor dengan Korean Look Menggunakan JFashion

Sumber foto: Katalog iStyle

Burberry Monogram Motif Wool Jacquard Cardigan Black

Burberry Monogram Motif Wool Jacquard Cardigan Black adalah cardigan yang terbuat dari bahan wol lembut dengan komposisi 96% wol, 3% poliamida, dan 1% elastane dengan potongan regular fit. 

Desainnya ditenun jacquard dengan motif Thomas Burberry Monogram dan diakhiri dengan trim rib-knit. Cardigan ini dilengkapi dengan kancing penutup dan tambahan saku di bagian depan.

Baca juga: Tampil Kece dan Casual Seperti Idol K-Pop dengan Mardi Mercredi

Sumber foto: Katalog iStyle

Valentino Garavani Cardigan Optical Cotton

Valentino Garavani Cardigan Optical Cotton memiliki desain ukuran oversize fit. Cardigan kebesaran ini bisa kamu kombinasikan dengan inner ketat panjang yang menutupi lengan dan kaki. Sebagai outer, cardigan ini akan membuat penampilanmu terlihat stunning.

Valentino cardigan ini dilengkapi dengan penutup kancing dengan desain tidak bergaris. Terbuat dari 100% bahan cotton dan dibuat di Italia.

Itulah beberapa rekomendasi cardigan yang bisa kamu pakai untuk melengkapi fashionmu. Di antara semua cardigan di atas, Teman iStyle paling suka yang mana nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.